Wednesday, March 9, 2011

seperti DITAMPAR rasanya

Participants:
-------------
CinDyADaM, Dini Valdiani Gestanon

Messages:
---------
Dini Valdiani Gestanon: Cindi, aku mau tny.. Aku mah salut da sm km 
Dini Valdiani Gestanon: Km emg ga mual atau gmn ya?
Dini Valdiani Gestanon: Ko kayanya smua ibu hamil di timelineku rempong smua 
Dini Valdiani Gestanon: Gmn ya aku ngmgnya.. Ngga santai gt.. Aku gatau sih ya, aku kan ngga ngerasain
Dini Valdiani Gestanon: Tp mreka smua pantangan+ngidamnya+mualnya lebay smua 
Dini Valdiani Gestanon: Apa mrekanya aja ya yg nulis di twitter seolah2 jd lebay 
Dini Valdiani Gestanon: Cm km aja kayanya yg santei 
Dini Valdiani Gestanon: Ini masalah karakter apa bawaan bayi sih?
CinDyADaM: Karakter itu neng
CinDyADaM̴: Aku mau ngeluh takuuuuut 
CinDyADaM̴: Kan aku kepengen bgt hamil, masa udh dikasih hamil masih ngeluh juga :( 
CinDyADaM̷̴: Aku aja suka nyesellll kalo aku manja sedikit2 ngeluh ke andy kalo punggungku pegel/panas/sakit 
CinDyADaM̷̴: (˘̩̩___˘̩̩) aku menyesaaaallll kl abis ngeluh 
CinDyADaM̷̴: Kamu baca ini : http://dee-idea.blogspot.com/2009/10/cinta-amniotik.html
CinDyADaM̷̴: Aku mah sedih baca itu 
CinDyADaM̷̴: Emang neng hamil itu udh pasti tubuh kita berubah, beradaptasi sm adanya calon bayi di rahim....pegel/panas punggungnya mah pasti neng. Kaki jd bengkak. Mual kl nyium apa2. Muntah2 tp ngga ada isinya yg keluar tapi yaaa itu namanya hamil :D solat jd susah sujud, badan +berat, kakinya kram ampir tiap malem yaaa dinikmatin aja...
CinDyADaM̴: Ceritainnya harusnya yg seneng2 aja d twitter 
Dini Valdiani Gestanon: Iya.. Aku br mau blg itu 
Dini Valdiani Gestanon: Aku mah pgn hamil, mreka yg dkasih hamil cpt ngeluuuhh mulu 
Dini Valdiani Gestanon: Kalo ngga rempong pisan 
Dini Valdiani Gestanon: Aku suka jd nanya sm Allah, knp sih yg dkasih hamil org2 yg ky gt :( 
CinDyADaM: naaah allah mau nunjukin dl neng sm kamu ada org2 yg dikasih hamil tp malah kaya gitu jd pas km hamil nnt kamu ngerasainnya yg seneng2 aja 
CinDyADaM̷̴: Alopiiiu neng.... Km pasti mah setegar rossa nnt kalo hamil 
CinDyADaM: :p 
Dini Valdiani Gestanon: Hahaahahahahahahahaha 
Dini Valdiani Gestanon: Km ih meni rossa pisan :D 
CinDyADaM: Hehehehe 
Dini Valdiani Gestanon: Makasih ya neng sindih 
CinDyADaM: :*

Hari ini bbm-an sama dini dan dia menanyakan tentang kehamilan itu seperti apa rasanya *JLEB* gue seperti ditampar sama bbm-nya karena di bbm itu dia bilang hampir semua temennya yg hamil merengek & mengeluh. 


Baca tulisan gue yg sebelum ini pernah gue menyesal karena gue merasa terlalu sering mengeluh ttg kehamilan yg gue rasain ini walopun banyaknya ke andy bukan di twitter atau di social media lainnya. GUE MALU!!!!
Semenjak gue menulis ttg kemenyesalan itu gue sadar gue udah sangat jauh berkurang mengeluhnya...swear!!! 

Keluhan gue sekarang cuma seputaran ini aja : 

1. kaki bengkak 
Gue jarang mengeluh ttg kaki gue yg bengkak krn rasanya ini cuma gatel2 aja, ngga sakit sama sekali sama ngga enak dilihat aja kakinya ;p hehehe

2. punggung pegel
Untuk yg ini gue sukanya punggung & pinggang gue diusap-usap sama endyboy sebelom tidur, inipun ngga setiap malam loh. catet! Karena endyboy itu sebelom tidur suka sibuk sama laptopnya jadi suka akhirannya itu gue malah berantem sama dia karena dia suka bilang "iya, sebentar..." sampe gue ketiduran juga dia kagak ngusapin punggung gue *emosimemuncak* hehehe

3. posisi badan ngga enak kalau kelamaan di mobil
Ini yang paling sering gue keluhkan :( padahaaaal banyak ibu hamil yg sampai hamil besar pun mereka naik bis, BEGO nih emang gue bukannya bersyukur *pengen nangis deh gue krn ngga bersyukur* MAAFkan ya ALLAH...

Semoga keluhan-keluhan gue itu semakin berkurang setiap harinya, karena banyak diluar sana banyak orang yg mendambakan dirinya hamil & mengandung seorang bayi titipan dari ALLAH, sama seperti gue dulu berdoa setiap pagi & malam meminta sama ALLAH supaya gue diberikan rezeki kepercayaan untuk mengandung bayi sampai nangis-nangis gue minta sama ALLAH supaya gue cepat hamil karena temen-temen gue semuanya yg nikah deketan waktunya sama gue udah pd hamil *tetep ada IRI dihati gue* hehehe.. Gue datengin semua dokter untuk berobat tujuannya supaya gue hamil. Dan sekarang ALLAH sudah menjawab doa-doa gue dan gue masih MENGELUH?

Nah gue yg sdh diberikan kesempatan, kepercayaan & tanggung jawab sama ALLAH harusnya bersyukur dgn sungguh2 menjaga kehamilannya dan STOP MENGELUH!!!

No comments:

Post a Comment