Wednesday, March 16, 2011

Shampoo baru...

Selama kehamilan gue ini selain 3 hal dibawah ini yg sering banget gue rasa & keluhkan ;p

1. kaki bengkak 
Gue jarang mengeluh ttg kaki gue yg bengkak krn rasanya ini cuma gatel2 aja, ngga sakit sama sekali sama ngga enak dilihat aja kakinya jadi gendut-gendut gitu ;p hehehe untuk menghilangkan atau mengempeskannya biasanya gue tiduran dan mengganjel kaki diatas bantal terus nonton tv deh, lama-lama akan kempes kok

2. punggung & pinggang rasanya pegal & panas
Mungkin dari semuanya paling mengganggu aktivitas gue ini kalau punggung & pinggang gue udah berasa pegal & panas karena duduk kelamaan di kursi kantor atau kelamaan jalan2 (biasanya di wikend gue suka lupa diri kalau lg nge-mall) begitu gue tiduran di kamar dan bangun cuma untuk pipis, gue akan pelan-pelan bgt berdirinya karena rasanya badan tuh kaya kaku semuanya gitu. Nah kalau udah kaya gini paling enak tiduran selama-lamanya dan diusap-usap punggung & pinggangnya sambil tiduran miring.

3. posisi badan ngga enak kalau kelamaan di mobil
Macet yg sering menyebabkan gue lama-lama di mobil. Gaya duduk gue udah pasti akan menggusrak-gusrek dan akan langsung menaikkan kaki keatas dashboard mobil. BODO AMAT deh endyboy mau marah kaya gimana juga krn dia paling kesal liat mobil itu ada kaki diatas dashboard macam kuli bangunan yg naik mobil bak angkut pasir katanya ;p

Ada 1 hal lagi yg lupa gue ceritain kalau semenjak masuk minggu ke-16 perubahan terjadi sama rambut gue.

4. rambut lepek dan berminyak
RAMBUT gue yg bukan tipe rambut berminyak tapi berubah menjadi rambut yg lepek, nempel-nempel dan berminyak dan pastinya mengkilap:( Yuck!
Iiiih..perubahan ini cukup ngagetin gue karena beneran langusng berminyak gitu rambut gue, anehnya cuma pas sekitar unyeng-unyeng gue aja yg berminyak. Kata my mom itu dikarenakan hormon hamil gue (curiga dia juga gatau apa sebabnya & asal aja tuh ngomong krn hormon hamil gue). 
ANEHnya gue udah hairspa/creambath ke salon langganan dekat rumah tetap aja berminyak setelahnya tapi begitu gue ke Lutuye di Tebet abrakadabra rambut gue ngga berminyak!!!! kembali seperti dulu dan bertahan selama 7hari walaupun dicuci setiap hari, rambut gue enteng & indah :) begitu masuk ke hari ke-8 kazooom lepek dan cepel kembali :( FYI : gue setiap hari cuci rambut pun akan sama aja hasilnya --> LEPEK! temen-temen gue dikantor suka bilang gue jorok krn mereka pikiri gue udh 2mingguan nggak cuci rambut. Sial kan?
Kata my mom lagi gue coba ganti shampoo aja, sekarang gue pake merk pant*ne pas kmrn ke gancit, gue mampir ke lottemart dan membeli ini >>>>

Hari ini baru mencoba tapi karena baru 3hr yang lalu gue creambath jd rambut gue emg masih dalam keadaan sehat, mengembang :)
Semoga rambut gue bersahabat deh sm yg baruuu ini....




No comments:

Post a Comment