Monday, March 28, 2011

berHEMAT ;p

Memutuskan juga untuk tidak jadi pakai box kayu dari babybelle dengan berbagai alasan dan acara berantem adu pendapat dan yang menang adalah SI HEMAT! brosur babybelle dicoret akhirnyaaa.. berat rasanya menghapus cita-cita gue ngehias box baby kayu itu pakai bumper warna/i, pake maenan yg digantung di box :( ngga jadi ngecat kamar baby dengan warna hijau jadinya baby akan dikamar gue sampai usianya 3bulan setelah itu pas gue masuk kerja baru akan beresin kamar bayi dan dicat juga, beli karpet yg kemaren gue lihat di pasar gembrong, beli kasur beneran aja langsung buat baby-M kemaren ada di informa-gancit ;p *banyak yee yg harus dibeli pd akhirnya, dimana hematnya?* yaa berdoa aja semoga ada rezekinya.




Sekarang harus puas dengan box baby second aja yg gue beli di teteh gue @irmasari bekas anak pertamanya : indira :) kemaren sudah gue bayar lunas boxnya dan gue ambil dan lgs dipasang sama endyboy dikamar gue.

merk-nya GRACO


Box yang sudah dipasang dikamar belum sempet difoto. Aslinya semuanya sudah dicuci sama teh irma, cuma ada lampu+musiknya belum diganti baterenya aja.
Sekian dulu cerita ttg box babynya yah...:)

No comments:

Post a Comment