Friday, February 25, 2011

♥♥♥ Sweet Escape ♥♥♥

Cerita dimulai dari tgl.21-februari gue & endyboy berangkatlah menuju BANDUNG (gue bold...berarti 7-bulan gue ngga pergi keluar kota even cuma BDG) kita berangkat naik rihanna aka avanza walopun beyonce lagi ada dirumah eh tapi dipake sama mia juga sih, dia lagi ada di jakarta :) alasan lainnya bensinnya ngga ku ku deeeh ;p

Berangkat dari rumah ngga pake mampir-mampir di setopan...LANGSUNG menuju BANDUNG :) kita berangkat sekitar jam10an deh jadi pas sampai di BDG kita cusss menuju cisangkuy, pesen batagor yg ada di depan pagernya cisangkuy dan pesen yoghurtnya lychee special juice & yoghurt pake buah, segeeer!! Hasilnya agak kenyang.. Abis dari situ kita ke rumah mode karena katanya nengTya banyak baju besarBESAR disana ;p & ternyata benar gue dapet 2 dress sedengkul :) dan endyboy sengaja beli celana untuk berenang nnt di hotel. Sebenernya ada kejadian ngeselin disana smp gue marah2 sm mbak2 outletnya tapi males ah cerita detailnya soalnya abis gue marah2, gue dimarahin balik sm endyboy. Bleh! Dan ini gue foto di rumah mode dgn perut buncitosss..


Menuju hotel...
Ternyata lokasinya itu ngelewatin kampus UNPAR dan hotelnya nyelip diantara rumah-rumah besar nan indah


Yihaaa...kita sudah sampai :) hotelnya sepiiiii dilihat dr parkirannya cuma 5 mobil gitu. Pas masuk ke lobbynya, meja resepsionisnya tuh emang sederhana banget dan pas gue pikir seperti layaknya hotel-hotel lainnya kalau check-in gue harus menunggu, disini begitu gue menyebutkan nama, mereka langsung mempersilahkan gue untuk langsung menuju kamar & bilang menunjukkan kartu kredit yg dipakai pd saat booking nnt saja dikamar...jadi begitu smp dikamar baru deh gue tanda tangan & menyerahkan kartu kredit dan mas-masnya turun u/ngegesek kartu gue & balik lagi ke kamar sambil bawain welcoming drinknya jus semangka :)


Ini kamar mandinya, KACA BESAR ini tembus pandang ke tempat tidur :)


Ini view pojokan kamarnya, HUTAN!
Ternyata bisa pesan kalau viewnya mau menghadap ke pool pd saat booking.

Kamarnya persis sama gambar yg ada di websitenya :) cuma lebih kecil dari yg gue bayangkan. Suasananya tuh enak banget, perjalanan dr lobby ke kamar aja tuh udaranya seger bgt nampak seperti di ubud banyak pohon-pohon gede..

The Wedding Chapel
-baguuus banget..kebayang kalau akad nikah disini menghadap pepohonan-

pas jam4sore bangun dan berenaaaang!!! Dingiiiin banget udaranya tp ada jacuzzinya walopun kolamnya kecil


 

Berenangnya ngga lama-lama soalnya dingiiin dan lapar ;p ngga pake lama kita langsung ke manjabal-2 di daerah pasteur dan makan membabi buta, hehehe... pesta pete pastinya :)

Makan sigini banyak cuma Rp.119.000,- = MEJIK!
-masih kurang tempe mendoan nih & asin jambal belom keluar-

Cerita hari ini selesai setelah makan malam, sampai hotel dan nonton american;s next top model... TIDUR :)

No comments:

Post a Comment