Monday, February 28, 2011

PESTA

Jumat ini tgl.24 Feb 2011, pagi-pagi udah ada email blast dr @nengiin kalau makan siang nanti GRATIS di burger king, sarinah thamrin dalam rangka Ulangtahunnya Cinde & Butit :) Kita sama-sama bulan Februari ulangtahunnya jadilah kita berdua yg harus traktir.

Terimakasih sebelumnya untuk :
  1. iin
  2. indah aka ibon
  3. pirah
  4. bunonop
  5. prili aka ipril
  6. seto
  7. bobby
  8. edo
  9. raenhart
  10. bucus
  11. butit
  12. natalia
  13. mas zaki
  14. indah putih
Berkat 14orang itu gue dapet kado ini >>>>


mereka kasih kado SEPATU TEPLEK ungu & coklat

Sekarang gantian foto2nya BuTit (business partner gue hari itu krn gue patungan berdua sama dia untuk traktir anak2 ini) 

 kartu utk butit gue yg bikin...bagus kan?
terlihat yah perbedaan kartu ulangtahun gue & butit? hehehe

 TitaKania aka BuTit dapet kadonya Tas Charles&Keith warna ijo

Makan siang itu ada guest starnya inayaeni aka si ebo dateng juga & bawa kado (foto kadonya nanti yah menyusul) dia kasih teddy bear dari lovely lace yg gue pengen dari dulu :) & ada missWE aka wenang jadilah agak LIAR keadaan di BK thamrin karena kehadiran kami, mungkin agak mengganggu lingkungan sekitar..hehehe






TERIMAKASIH kalian semua....

with love,
cindi & butit

No comments:

Post a Comment