Monday, February 14, 2011

Mommy Wants That's Stroller Sooo Bad

Ketauan bgt yah dari judulnya dalam hal pemilihan stroller ini siapa yg sangat dominan :D hehe..

Sebelum kemarin jalan2 ke Pasific Place (PP) memang sudah baca2 ini dulu http://theurbanmama.com/topics/product-review/1156/surf-silver-cross.html dan ini http://femaledaily.com/showthread.php?t=3389&page=5 sangattt membantu sekali dalam mempersempit pilihannya menjadi hanya silver cross - surf dan quinny extra zapp jadi pada saat kemarin ke PP hanya tinggal melihat 2 jenis stroller tsb.

Pertama ke The Chlidren Store disana merk silver cross ngga ada tapi ada quinny xtra zapp dan warna yg diinginkan pun ada brown boots :) LENGKAP! sayangnya ngga ada diskon. Mbaknya sempat memperlihatkan cara melipatnya dan pada saat sdh dilipat & coba diangkat mmg ngga terlalu berat sih, kata mbaknya sekitar 7kg.  Hmm..ngga terlalu simple juga sih kalau mau dibawa naik pesawat karena bukan model payung.

QUINNY XTRA ZAPP - BROWN BOOTS

QUINNY XTRA ZAPP RECLINE 2011
untuk yg model baru ini bisa recline sampai 3 model

Pindah ke sebelahnya ada mothercare disana ternyata ada silver cross - surf warna hijau muda & waakwaaaw jatuh cinta pada pandangan pertama deh dan dipajangnya persis seperti digambar

silver cross - surf

Dan ternyata harganya MAHAL bgtttt 2x-nya harga quinny xtra zapp ;p hufffh.. tetep minta mbaknya untuk memperagakan cara melipatnya, hasilnya setelah dilipat jauh lebih besar dr yg xtra zapp karena dari rodanya pun lebih besar ini, tapi beratnya sama sekitar 7kg karena yg ini terbuat dr magnesium (semacam baja ringan) jd kokoh bgt, dicoba jalan2 keliling store mothercare juga enak bgt, sebenernya budget stroller akan disandang oleh my Dad thats why agak ngga mikirin deh berapa harganya hehehe... tp my Mom said "sayang kak kemahalan untuk stroller dgn harga segitu" jadi kembali ke xtra zapp aja deh :) di mothercare PP ngga ada warna brown bootsnya.

Keputusan ini masih ditentang sama my Mom & suami karena my Mom lebih memilih maclaren krn hampir semua jenisnya kalau dilipat itu berbentuk payung dan pendapat suami yg dpt masukan dr teman2nya yg kebanyakan memakai maclaren.

Sepulangnya dari PP kita mampir ke ITC Kuningan melihat baby&co ternyata mereka jual xtra zapp dgn harga sama dgn mothercare + diskon 10% tapi mereka tidak memberikan garansi seperti yg mothercare berikan. Harga setelah di diskon itu beda 500rb dgn mothercare. Teringat sama pesan dari mbak2 di mothercare tadi yg bilang kalau kita beli quinny selain di mothercare maka tidak bisa ikut garansi atau bila ada kerusakan ngga bisa memperbaiki di mothercare *mikir 2x deh mau beli di baby&co soalnya kalau sampai rusak berarti benerinnya kemana dong?*
Dan di lantai semi dasar itu dari semua toko yg menjual peralatan bayi hanya baby&co yg menjual xtra zapp ready stock, istana bayi merk quinny habis, di wiwizaza tidak menjual merk quinny lagi.

PRnya adalah memastikan apakah kalau beli xtra zapp di the children store garansinya sama dgn kalau beli di mothercare soalnya kan warna yg brown boots adanya di the children store

Akhirnya, kembali ke judul diatas... ;p
Kesimpulannya nanti akan membeli stroller quinny xtra zapp saja karena sekarang ini kita sudah punya carseat maxi cosi cabriofix lungsuran dr temennya suami :) Alhamdulillah jd ngga perlu beli lagi untuk carseatnya dan kebetulan tipe carseatnya bisa dipakai di xtra zapp itu *semakin bahagia*, tapi mungkin nanti setelah babynya lahir insya Allah baru menjemput strollernya.

Nih carseat yg dikasih sm tmnnya suami kaya gini bentuknya

 CABRIOFIX MAXI COSI VS XTRA ZAPP


 SUKA!!! sama lipatannya yg menjadi kecil itu walaupun agak sedikit berat ;p

2 comments:

  1. cinde, x-tra buat travelling not so handy deh kalo gw bilang. gw juga udah lama banget napsir x-tra, sejak dese belum launching, karna stroller gw sekarang ngga lightweight samsek (gw pake SilverCross 3D pram), ngga bisa ditenteng kesana-kemari. tapi pas gw liat wujud aslinya ples peragaan oleh mbak MC, gw ilfil pas tau x-tra pas dilipet jadi 2 bagian. ya kan?! udah gitu yang satu geda gila. mending zapp aja. tapi akhirnya sekarang gw hunting stroller lagi deh x_x
    coba baby jogger deh bok, temen sesama pemburu stroller gw telah menetapkan pilihan padanya :)

    ReplyDelete
  2. Ntina,
    Gue setuju bgt sama ini --> gw ilfil pas tau x-tra pas dilipet jadi 2 bagian. ya kan?! udah gitu yang satu geda gila

    Baiklah gue akan coba browsing lg baby jogger :)

    thx ntiiin

    ReplyDelete