Friday, February 25, 2011

23 Februari 2011

Hari ini bawa kue dari sida rasa untuk dibawa ke kantor seperti tahun-tahun sebelumnya gue pesen roti goreng & soes pie buah jadilah begitu makanan disebarkan sama ari-OB langsung temen-temen gue pd ke meja gue untuk mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN, BUMIL.... lucu yah tahun ini hampir semuanya ngomong kaya gitu :) *terimakasih ya Allah, kado tahun ini baby-M ada diperutku*

Begitu sampai di meja kerja gue td pagi udah ada kado dari nandince, sahabat gue yg sangat baik hati & perhatian bgt sama temen2nya..

Thank-U Dince :*

Ternyata hari ini ada lunch meeting khusus departement gue di warung tekko-atrium senen jadilah kita makan sambil meeting daaaaan KEJUTAN....pas meeeting dimulai ada lagu happy birthday to you dan kue+lilin :') team gue ini cowok semua ada 6 orang cowok : pak agus, mas zaki atau dipanggil ayah, bobby atau ibob, seto gendut, ketut atau dipanggil tutke, kiko atau dipanggil koki. Mereka kasih kue+lilin ini.....so sweet!!!

 Thank-U pak agus, ayah, seto, ibob, tutke & koki :)

Nah pas sorenya iin ngajakin nonton Jakarta Love Riot di Gedung Kesenian Jakarta. Pengalaman pertama kali gue ke GKJ loh untuk nonton acara seperti ini, kita pergi bertiga sama cirippa.


Disana kita sampai jam7malam, acaranya mulai jam.19.30 jadi gue sempet deh jajan dulu pizza marzano, pizza tipis seharga 10rebu ;p lumayanlah tapi untuk ganjel.
Panitianya pun menyediakan kue jajanan pasar segabrekkkk dan aqua jadi penonton yg ngga jajan pun bisa menikmatinya dgn gratis. Oiya disini ketemu sama dini temennya meong :)

 Seperti ini toh didalamnya GKJ...

Acaranya dimulai dgn sedikit ngaret *indonesia banget* tapi ternyata ceritanya lucu dan didukung pemain2nya yg bagus. Keluhan gue cuma bangkunya itu kecil, sempit & ngga nyaman, dengkul gue mentok ke kursi depan :( padahal tiket yg gue punya itu harganya rp.100.000 kelas.I tapi yaa emg begitu kondisinya.
Ditambah ditengah2 acara gue disamperin panitia karena ada tamu yg mau masuk (gue duduk di pinggir jadi kalau ada yg mau masuk, gue harus berdiri & keluar dulu) pasang muka BETE gue berdiri dan ternyata tamunya itu addie ms, REMPONG deh neyk!
Acaranya itu ada dua sesi, pas sesi pertama selesai ada istirahatnya 15menit, dan kali ini gue jajan somay 3biji seharga 18rebu -___-" pesen gue kalau mau nonton ini bawalah uang yg banyak at least 100rebu soalnya jajanannya itu ada coldstone, soursally, starbucks dan malam itu gue cuma bawa 40rebu *nangiiiis* karena td gue males ambil uang di atm. BAH!

Eh ada boothnya AUTOCILLIN juga lohhh *bangga* karena autocillin salah satu sponsornya acara ini juga :) dan ada satu booth yg mas-masnya baik bangettt dia membagikan majalah instyle edisi jan & feb 2011, majalah chic..
whoaaa...gue langsung panik mengambil semuanya, berat2 deh gue harus ngebawanya.

Sesi kedua dimulai.. Sesi kedua ini agak membosankan pas diakhir2, iin mah sempet tidur.

Penutupan oleh Uli Herdinansyah dgn memperkenalkan para pemain

Begitu acaranya selesai disediakan soto ayam gratis, lucu banget soalnya di dalem ceritanya itu ttg anak orang kaya yg jatuh cinta sama tukang soto jadi dibagikannya soto gratis itu nyambung bgt sama ceritanya...Kreatif!

No comments:

Post a Comment