Friday, February 25, 2011

28tahun....

HAPPY belated BIRTHDAY to ME!!!!!!
*mumpung masih suasana ulangtahun gue....agak maksa yak -___-"*

Ngga ada yg bangun jam12malem di hotel

Ngga ada kue + lilin jam12malem di hotel (padahal yah didepan lift tadi malem itu terpampang jelas loh ada cake kecil...eee, yg itu mah cuek ajah) ;p

Kebangun jam4subuh itu juga karena gue laper dan bangunin endyboy dan dia ngambilin roti dgn merknya sari roti & susu ultra...

Ngga usah mengharapkan hal-hal yg begituan dari endyboy ;p bakalan kecewa lah kauuu...ahahahak

Abis kebangun itu akhirnya malah baca2in ucapan selamat di BBM & FB, mia ngucapin jam12.08 hehehe, pasti si kalong itu baru pulang maen deh. Dan gue BBM ke mama & papa cuma buat ingetin mereka kalo anaknya ulangtahun dan mereka ngga lama langsung bales :))

Akhirnya ketiduran juga dan bangun-bangun jam8pagi langusng deh cusss sarapan lagi pula mamaku hari ini jadi nyusul ke BDG naek pesawat xtrans ;p sarapannya langsung pake baju berenang karena abis makan nanti mau lgs berenang. Endyboy masih males2an pun gue gubrak-gubrak untuk bangun dan ini foto2 kita pas sarapan...

Sarapan di hotel ini benar-benar tidak merugi...PUAS!!!
Makanannya tuh komplit karena ada 2 restoranyg dipakai untuk menyajikan makanannya, ada yg khusus makanan berat seperti nasi, omelet, opor ayam, bubur ayam, sosis, daging2an, mie goreng & tempat satunya lagi itu khusus makanan seperti roti2an, es krim, waffle, cereal, pudding, buah dan ada juga gerobak dan sepeda yg diisi makanan seperti surabi, apaan lagi deh lupa ;p

Yang gue makan pagi itu croissant+butter, nasi+opor ayam=enak, penutupnya waffle+eskrim=kekenyangan, ahahaha...

Selesai makan, mamaku datang dijemput sama endyboy.. Foto2 lagi terus turun ke kolam renang karena itu aja udah jam10 dan kita harus check-out jam12, udaranya ngga dingin karena ada matahari hari ini

Ini foto-foto di kolam renang & yg jadi fotografernya mamaku...

Disini dingiiinnya minta ampun ;p

Kita lagi berendam di jacuzzi, menghangatkan badan :)

Enak seperti dipijitin dibawah pancuran ini

Kesimpulannya menginpa di hotel PADMA BANDUNG ini sangat memuaskan mulai dari servicenya yg OK bgt, karyawannya yg ramah-ramah & sangan helpful banget mungkin karena harga menginap disini juga ngga murah yah makanya meraka begitu baiknya :) Seperti td malem pas kita tanya jalan menuju manjabal mereka ngga ada yg tau sih tapi begitu kita pulang dr makan mereka yg ada di meja resepsionis pd nanyain bagaimana makan malamnya, ketemu/ngga restoran manjabalnya, mereka ramah sekaliiii....senang! Dan pas sore2 gue barusadar kalo kulkas yg dikamar itu mati, kita telfon dan ngga lama mereka langsung menggantinya dgn yg berfungsi baik.

Sepulangnya dari hotel kita ngga foto2 lagi dan jalan2nya cuma ke oulet lagi aja terus makan iga bakar si jangkung di dago, nih kalo mau ngilerrr...

Abis makan kita mampir ke LAVIE baby shop tapi ternyata tokonya kaya gudang gitu dan gelap jd gue engab lama2 didalam situ, nanti aja deh belanjanya di manggadua aja atau ambassador untuk keperluan baby-M.

Nah udaaah deh...ceritanya TAMAT sampai disini saatnya kita pulaaaang :)

Terimakasih papaku untuk kado menginapnya & Terimakasih endyboy untuk semua yg gue beli dan gue makan di BDG :)