Thursday, February 17, 2011

c a n ' t h a r d l y w a i t ^ ^

Dulu kalau perlu fotografer untuk moment-moment yg dianggap bersejarah pasti gue akan menghubungi kakak sepupuku AaDiya & istrinya Teh Ghia, itu PASTI! Tapi semenjak mereka pindah untuk sekolah ke canada bingung deh mau minta tolong siapa untuk fotoin ttg kehamilanku atau siapa yg mau fotoin bayi gue nanti kalau udah lahir -____-" BI to the NGUNG! Karena setiap saat pasti yg gue selalu andalkan ya AaDiya, seperti waktu foto pre weddingku dulu yg fotoin mereka dengan bantuan ide-ide segarnya & hasilnya yg SPLENDID! Sedih juga jauh dari mereka..........


Dua foto diatas adalah hasil fotonya
AaDiya & Pengarah gayanya Teh Ghia untuk Pre Wedding :)
Aaaah...how i missed them a lot!!!

Sekarang dengan tidak mengenal satu pun fotografer yg bisa gue percaya hasilnya akan OK or at least sama lah kaya hasilnya AaDiya, gue browsing & menemukan foto kehamilannya @annisaayundanna, gue tanya langsung via twitter siapa yg fotoin dia dan ternyata fotografernya itu masih temen smpnya ninis, @indah_ibaz juga namanya Rittar dan pd akhirnya gue menemukan blognya Rittar pd saat foto sessionnya ninis : 

Tadinya gue pengeeeen juga difoto kaya ninis tapi ternyata "budget"-nya ngga ada untuk foto maternity session, HIKS!!! *sedih lo gue bagian ini harus dihapuskan dari kehamilan gue* tapiii gpp gue mencoba ikhlas walopun gue sudah menyiapkan topi bundar hitam oleh-oleh dr @vaessy dari Bali untuk maternity photos session & akhirnya gagal. Topi itu sekarang akan gue pakai jalan2 aja ke pantai *menghayal ;p*

Yang gue browsing sekarang itu ttg newborn photo session untuk Baby-M aja sebagai gantinya dan rittar pun punya contoh-contohnya :


atau yg gue browsing sendiri dan maunya nanti rittar bisa fotoin my baby seperti ini 




Ini paket yg smallbites by rittar tawarkan ke gue :
*Session 2-3 jam
*all files low resolution
*25 foto edited high resolution
*10 lembar 4R
*1 lembar 10R
*1 kanvas 40x60 cm
(all props disediakan)

Setelah gue bandingkan dengan AMORE *gubrak...pingsan seketika* 

Newborn Classic Package
Rp. 5.200.000 
(Sat, Sun & Public Holiday: Rp. 6.500.000)
5 poses
1 Classic Canvas 50x75cm
4 Panel Beauty 8R
50 birth announcement printed in 4R
newborn only
CD (5 pictures)

Newborn Exclusive Album Package

Rp. 7.000.000
(Sat, Sun & Public Holiday: Rp. 8.750.000)

10 pages of 30x30cm Album
50 birth announcement printed in 4R
newborn only
CD (10 pictures)

Additional Pose:
Rp. 150.000 per pose
Rp. 200.000 per pose to include in album

gue memilih rittar aja ;p
Gue udah janjian sama rittar, kita sudah email2an untuk foto session ini :) Semoga hasil fotonya rittar memuaskan yah.

Plus selain foto newborn itu gue juga akan mengabadikan tangan & kaki mungilnya Baby-M kaya gini :


Vendor untuk baby capture ini gue udh telfon 3d.Potrait :)

Mohon doanya yah semoga semuanya lancar sampai Baby-M hadir di dunia ini, Amien...

No comments:

Post a Comment