Monday, February 28, 2011

Shopping Time for Baby Needs

29weeks

Saatnya mulai belanja niiih... Sebelom badanku bertambah beraaat ;p
Tadinya sempat ragu mau belanja keperluan & perlengkapan new born dimana, di audrey - cempaka mas atau ke itc kuningan tapi setelah ditimbang2 gue memang ngga begitu kenal daerahnya cempaka mas jadi kita ke itc kuningan aja tepatnya belanja di baby's palace, lt.semi dasar b3 no.1&2

Gue pergi belanja sama my mom dan sampai disana mbak2nya memberikan daftar keperluan yg harus dibeli walopun at the end ngga semuanya gue beli juga ;p 
  1. baju tangan pendek, tangan panjang
  2. celana pendek, celana pop, celana panjang
  3. bak mandi puku warna biru + jaring mandinya
  4. topi tapi gue ngga begitu suka (modelnya biasa banget)
  5. perlak yg warna biru & merah (dari jaman gue kata my mom beginian juga modelnya)
  6. pampers goon (seperti yg disarankan oleh banyak org)
  7. kain bedong (motifnya juga gue ambil yg polos aja, pilihannya ngga ciamik)
  8. gurita (akan dipake sampe pusernya puput aja)
  9. selimut merk carters
  10. cream lecet merk sebamed (saran dr @indah_ibaz)
  11. gunting kuku, sisir, peniti, pipet untuk sedot ingus
  12. deterjen untuk mencuci semua pakaian/selimut/bedong merk cycle (disini harganya 60rb, di mothercare 70rb)
Untuk perlengkapan mandinya belom gue beli karena gue mengharapkan opanya baby-M yg lagi simulator ke canada mau membelikan perlengkapan mandinya disana :)
    Perbedaan pendapat terjadi di toko gara-gara box baby kayu dr babybelle mana yg mau dibeli -____-" karena gue maunya beli box baby kayu yg besaaaar supaya baby-M bisa guling-guling tp sayang ada perbedaan diantara kami sampai *lebay* akhirnya gue & endyboy belom memutuskan mau beli yg mana, grrr.... FYI di baby's palace ini kita dikasih diskon 10% dari harga aslinya dan ada tambahan free ongkir :)
    Ok, selesai acara belanja di ITC Kuningan.....

    ****************************************************************************
    Besoknya gue & endyboy sengaja ke children store di PP untuk beli cover car seat maxi cosi karena cover seat bawaannya yg dari putri udah kita coba untuk dry clean di ESSIE tapi hasilnya tetep aja warnanya udh ngga terang, akhirnya kita pilih u/beli cover warna abu-abu gelap supaya ngga keliatan kalaupun kotor. Dan cuma ada di children store yg jual cover seatnya maxi cosi ini.

    Mampir ke mothercare tadinya mau cari-cari topi & baju pulang untuk baby-M tapi nunggu ada yg mau beliin aja deh ;p hehehe.. eeeh pas lewat ke tempat underwearnya terpampanglah untuk breastfeeding bra diskon 50% :D cusss..beli bra untuk menyusui lumayan bangetttt seratus ribuan dapet 2 bra :)) bra tanpa busa yg akan gue pake selama gue cuti hamil, bra yg ada busanya ngga diskon harganya masih jahanam jadi belinya nnt aja nunggu diskon aja deh, ahahahak...

    Pelan-pelan dicicil beli semua keperluan+kebutuhannya baby-M... Abis dari PP sengaja niat mau lihat mom and i di kemang ternyata udah tutup terus ke nenen baby shop di senopati juga tutup, kenapa hari MINGGU mereka malah tutup yah?

    Sesampainya di rumah pas buka2 belanjaan GUE TERHARU!!!! akhirnya sampai juga kesempatan untuk gue untuk belanja baju2 keciiil ini :') semua barang2 yg gue beli gue foto & kirim ke mia, hihihi... dia pun ikut seneng lihat barang2 super kecil ini. Ayooo..baby-M sehat selalu yah, biar cepet ketemu sama akuuu, maminya kamuuuu :)
    Nanti yah disambung lagi kalau udah mulai belanja/i lagi...

    No comments:

    Post a Comment