Friday, February 18, 2011

4 hari lagiii...

YES! 4 hari lagi adalah ulangtahunku :)

Hari ini ade gue, MIA pulang dari surabaya ke jakarta. Minggu besok papaku pulang dari balikpapan. Mereka semuanya bukannya sengaja pulang demi ulangtahun gue ;p emg harusnya pulang aja, hehehe..

Rencananya ulangtahun gue tahun ini itu mau dirayainnya di lombok, berhubung endyboy & mia ngga memperbolehkan gue naik pesawat even itu cuma ke lombok -_____-"! jadilah ulangtahun besok dirayainnya di hotel padma - bandung, awal bulan februari kemarin gue udah booking via internet yg kebetulan lg ada promo kalau bayar pakai hsbc, diskonnya 50% loh :) oiyah ini kado dr my dad dan gue akan minta kado dr endyboy itu dinner aja di hotel dan mau minta oven yg kaya microwave, kemaren nonton fara quinn di tv lihat ovennya, pengen!.
Tadinya gue bingung antara hotel padma atau hilton secara gue udah ngiler berat sama kolam berenangnya hilton bdg tapi kata temen2 gue bagusan padma katanya, gue nurut ajalah sama mereka *labil yak gue?*
Kamarnya padma yg gue pesen itu tipe premier room (soalnya itu doang yg diskon, ahahak)



Ini kolam renangnya..



Aktualnya akan gue ceritakan setelah gue pulang nanti dari sana yah.. Gue akan cuti senin & selasa, karena memang gue berangkatnya baru senin & selasanya udah pulang lagi. 
Okelah..sampai jumpah :)

No comments:

Post a Comment