Wednesday, April 20, 2011

TEGANG

Andaikan semua tau isi hati gue saat ini....
Ahahak agak dangdut yak? Tapi ini beneran, gue lagi di tahap TEGANG karena
  • ada istrinya temen gue yg bulan kehamilannya duluan gue tp malah dia duluan yg melahirkan...nah lo gue kapan?
  • dokter darah gue udh kasih surat protokol untuk melahirkan gue nanti *dagdigdug* dan dia ngga minta gue dateng ke dia lagi, sampai ketemu pas melahirkan saja katanya *omg...pingsan*
  • takut sama harus melahirkan normal atau secio, gatau apa yg harus gue pilih!!! even gue udh selalu bilang kalo ada temen gue yg nanya : "maunya lahiran apa normal/caesar?" jawaban gue selalu lantang : "pengennya normal dong" tp tetep aja gue TAKUTTTTT *cemen yah gue*
  • kualitas tidur gue udh semakin berkurang, gue merasakan itu setiap gue bangun perut gue lg kenceng
  • selalu was-was aka parno baby-M ngga bergerak di perut
  • berasa mules kalo inget belom cuci botol, mensterilkan botol & breastpump
  • tambah mules kalo inget sekarang lg ngga punya PRT
Sekian cerita ttg ketegangan gue mendekati hari H... Tik.. Tok.. Tik.. Tok..

2 comments:

  1. no need to worry Cindeh,
    Baby M sudah dijaga sama Allah dan Calon Mamah Papahnya..
    Lancar dan Sehat ya Menjelang Due Date :)
    gw juga tegang jadinyah..

    ReplyDelete
  2. Insya Allah eat :) Terimakasi yaa...

    ReplyDelete