Tuesday, April 12, 2011

Hilang satu (lagi) ...

Saatnya perpisahan datang lagi...

Giliran seto yg akan resign dari kantor gue yg sekarang, hufffh! Seto menyusul tempat riksa kerja di deket citos sana :(
Ok di departemen gue yg sekarang berarti tinggal gue yg paling "senior" hitungannya dari tanggal masuk yah kalo dr pengalaman belom cencyuuu ;p

..Begitu seto cerita kalau dia sdh menjalani semua test masuk & medical check-up itu tandanya PERPISAHAN itu sudah dekaaat, OH NO! dan dia akan resign samaan sama tgl gue mau cuti melahirkan. Jadi di team gue tinggal 5 orang deh : Bobby, Zaki, Ketut & Opa Jeki, mari kita rapatkan barisan :)


ini waktu gue, seto & riksa naik Oddysey Submarine di Bali

 Acara marketing award thn.2010 di Bali

 Farewellnya Kiki di Cazasuki

ini dia DUO Tenyom yg akhirnya pergi ninggalin gue...

No comments:

Post a Comment