Friday, April 1, 2011

suami SIAGA :)

*ketawa guling-guling dulu ah*

Jadi ceritanya begini...kemaren pas gue mau bayar dokter+obat di rs asri ada kasirnya yg juga lagi hamil dan kita beda brp bulan yah hamilnya, lupak! -____-" maafkan ibu hamil yg kapasitas untuk mengingatnya berkurang ;p sama kasir yg ini gue selalu ngobrol paling2 membicarakan kehamilan kita berdua sih (gue ngga tau namanya) dan mungkin kmrn dia menguping pembicaraan gue & endyboy, 
jadi endyboy bilang gini didepan meja kasir : endyboy : "aku ambil mobil dulu yah, soalnya parkirnya dibelakang nanti kamu jalannya jauh"
gue : "yaudah iya, tolong bawain tas aku dong sekalian"
dan endyboy pun berjalan keluar gedung (sebenernya gue tau dia menawarkan kaya gitu selain emang dia kasiyan sama gue kalau jalan jauh, itu KESEMPATAN EMASNYA bisa merokok sepanjang jalan menuju ke mobil, I KNEW IT!)

Pas gue mau bayar mbak kasirnya bilang gini : "bapak tuh suami siaga banget yah, bu. ada terus nemenin ibu. saya jadi iri"
gue : *dalam hati..helloookh..SUAMI SIAGA? ahahahak* hihihi... iya *jujur gue speechless mau jawab atau kasih komentar apaan* *IRI? si mbak kasir sampe iri sama gue?*

Tapi kalo dipikir-pikir bener juga sih si mbak MYLOVE itu emang kelewatan baiknya apalagi semenjak kehamilan gue ini, buseeeet kalah deh pengawalan  & penjagaan Lady Di :) Jadi wajarlah kalo si mbak kasir sirik sama gue, bisa dihitung kok berapa kali endyboy ngga nemenin gue ke dokter, jarang banget. Endyboy selalu ada dong! Walopun terkadang dia juga suka bikin gue naik darah karena kelakuannya, Grrr... atau kadang gue aja yg gampang emosian sama si gendud, kasihan dia sering gue marahin ;'[


Begitu endyboy jemput gue di lobby, gue ceritainlah pendapat si mbak kasir ttg endyboy, gue ulang lagi td yah kata si mbak kasir kamu itu SUAMI SIAGA, gend (panggilan gue ke endyboy itu selain endy ada gend untuk gendud & ayang/mylove) eeeh endyboy ketawa dengernya *gue tau dia GR soalnya sambil ketawa2 sok imut gitu*


Sampai rumah dia akan nyuruh gue naik ke kamar duluan karena dia akan merokok dulu sambil nonton tv dibawah. Gue akan nunggu dia masuk kamar sambil main Fashion World - hobby baru gue main beginian di FB :) Pas endy masuk kamar dia nagih janji gue mau motongin kukunya dia, karena mulai dari pacaran endyboy itu paling malessss potong kuku kaki, JOROK! Asli dia ngga akan potong kuku kaki kalo ngga gue tungguin sampe selesai semua kuku dipotong atau dia nonton tv gue yg potongin kukunya. 
Td malem pas dia nagih gue bilang : "kamu harus potong kuku sendiri gend mulai sekarang, nnt kalau ada baby-M aku udah ngga sempet loh potongin kuku kamu lagi", dan dia jawab sambil tengkurep nonton tv : "enak aja lo ngga sempet!", gue : "ahaha...yee sewot". 
Gue kembali main laptop dan ternyata endy udah ngoroook...ngoook..grook.. kasihan gue ngeliat kuku kakinya yg panjang2 itu jadi gue bangunin dia sebentar dan gue bilang mau potongin kukunya dan dia cuma ngangguk2 aja sambil tidur :-* uuuh...Gemes gue sama si idung gede ini!!!

SYUKUR ALHAMDULILLAH....sudah diberikan suami terbaik, dan mdh2an selalu akan menjadi suami & DADDY TO BE yg terbaik buat keluarga gue nantinya & semoga endyboy jodoh gue sampai metong. 
Amien Ya Allah.

No comments:

Post a Comment