Monday, April 4, 2011

Stroller & Diapers Bag is DONE :)

Yihaaa...kiriman uang dari opanya baby-M ke rekening sudah masuk jadi saatnya membeli stroller & diapers bag :) *siul-siul*

--- diapers bag
Karena pertama kali lihat SKIPHOPnya di metro - gandaria city jadi belinya pun langsung menuju kesana (males nyari2 ke metro pim/ps yg ngga jelas tempatnya diapers bag-nya dimana), barangnya ada, warna+motif yg gue mau pun ada tp harga normal, ngga ada diskon, fufufuh...

--- stroller
Stroller yg gue cari ngga ada di MC, cih! Ngeselin mbaknya bertele-tele menjelaskannya, yg intinya itu quinny zapp xtra warna merah di gudang mereka udah ngga ada, ada di pim tp barang display & gue ngga mau beli brg display dgn harga normal *rugiiik* hehehe.. Oiya ini kejadiannya di MC-PP untungnya gue minta tlg endyboy ke children store sebelahnya MC dan ternyata ada quinny zapp xtra warna merah :) yihuuui.. langsung meluncur ke toko sebelah deh, barangnya ada di gudang dan langsung dikeluarin sama mbaknya dan dia men-demo-kan cara pemasangannya dan kalo mau pasang carseatnya gimana :)

Akhirnya semua keperluan baby-M udah semuanya dibeli, tinggal mengatur tata letak boxbaby & baby taffel di pojokan kamar gue, yg mau melapis laci baby taffel sama kertas kado udah tugas nininya.

No comments:

Post a Comment