Monday, October 1, 2012

Hong Kong (Day-4)


Hari ini pulaaaang.... tapi gue mengancam endy kalau gue ngga mau ikut pulang kalau belum ke citygate outlet hehehehe ;p karena dari blog yg gue baca disini konon ada outletnya katespade dan coach. Gue berhasil meracuni mami untuk ikutan membantu kalo gue harus kesini :D *kedipkedip mata ke endy&papi* karena ini hari terakhir jadi urusan koper nanti dibawa papi dan orang dari travelnya yg akan jemput papi terus anter ke bandara, enaaaaknya ada yg ngurusin koper 3 bijik yg gedenya segede dosa :)))

Sebelom check-out gue penasaran sama kolam renangnya di lantai paling atas dan gue ajak endy untuk lihat karena gue ngga dibolehin endy buat berenang katanya kamu berenang di citos aja di hk aku maunya belanja. HEH! kaya bukan endy yah yg ngomong ;p pas gue liat kolam renangnya ..........................................................................................................................................bagus banget!!!
percis kaya di websitenya dan ternyata ada jacuzzinya, pengen berenang banget :)

Kita naek mtr terakhir sambil bawa koper kosong punya gue yg gedenya lumayan deh yah buat naro tas 3 biji, kaos giordano 3 lusin, cemilan-cemilan yg ngga ada di jakarta semua muat masuk disituuuh *kalap apa stress nih* turun dari mtr langsung didalam mall-nya dan kalap lihat giordano murah-murah banget, apalagi outlet crocs masa sendal buat malik 200ribuan yaudahhhh 2 bijik buat babang. Outlet yg gue cari malah bikin gue kecewa ternyata kenapa harganya bisa murah karena ada bagian yg rusak, gue naksir dompet dan ternyata kulitnya ada ngelopek 2cm -___- ogah gue beli dompet 2juta tapi cacat. Endy liat gue kecewa dan katanya sih mau beliin di jkt tapi sampe sekarang alhamdulillah dompet gue masih sama belom ganti ;p hehehe...

Sempet belanja di outletnya disneyland yg di airport beli tempat minumnya babang tapi tempat minum itu pas gue menulis blog ini udah patah tutupnya sama maalik -___- belom ngerti dia barang mahal, hissshhhh!


No comments:

Post a Comment