Tuesday, October 9, 2012

Dufan - Seaworld - Bandar Djakarta

 
 
 
==================================
 

Hari minggu kemaren adalah acara SENANG-SENANG dari kantor aka Outing Day :) Tujuannya seharian di DUFAN dan malamnya makan besar di Bandar Djakarta.

Peraturannya jam.9 pagi kumpul di pintu masuk dufan dan baru boleh acara bebas sama keluarga (dibolehkan keluarga ikut dengan biaya sendiri) jam.3 sore dan kembali berkumpul di bandar djakarta jam.5 sore.

Ternyata dufan sudah banyak berubah (in a positive ways of course) mulai dari tiket masuknya yang sekarang mahal banget kalo di sabtu-minggu/hari libur nasional tiket masuknya setengahnya tiket masuk USS dan sekarang ada dufan premier semacam golden tiket buat menyelak antrian gitu deh dengan loket tiketnya saja dibedakan di satu ruangan ber-AC dan duduk di sofa kaya beli tiket nonton premier gitu dahhh :) heboh yak...

Didepan pintu masuknya persis ada starbucks :)) jadi kmrn sambil nunggu pintu masuknya dibuka tepat jam.10 teng kita nunggu sambil ngupi2 dulu.

Ada efeknya ternyata dengan harga tiket mahal, antrian di setiap wahana ngga panjaaaang kaya jaman tiket harganya 90ribu :d kemaren gue antri dan itu pun ngga lama pas di 3D Happy Feet :) terus semua taman yg ada di dalam dufan semuanya terawat dan sekarang  banyak banget petugas kebersihan yg keliling membersihkan sampah dan menggunting rumput yg sudah panjang padahal yg gue lihat rumputnya masih pd rapih tapi mereka tetap merapikannya :) dufan bersih bangetttt! Toiletnya pun semuanya bersih dan yg paling penting tidak bau :)

Jam.3 teng gue dijemput sama endy, maalik, mamanini, ncus sri dan suaminya sengaja gue suruh ikut semuanya biar sama-sama main di ancol :) gue misah dari rombongan kantor dan gue ke seaworld mau ajak maalik lihat "fishhhhs"

Maalik seneng lihat ikan besar-besar di aquarium dan dia berkali-kali bilang "fishhhs" hehehe.. terus mulai lari-larian kesana kemari dan maalik seneng banget di touch pool yg isinya ada kolam bintang laut, kolam kura-kura dan kolam ikan pari karena maalik gue gendong dan papanya yg ngambil ikan terus dikasih maalik untuk pegang.

Gue pikir maalik bakalan seneng di lorong aquariumnya ternyata didalam situ dia malah asik lari-larian dan sama sekali ngga tertarik lihat keatas dimana ikan pari terbang-terbang -___- gagal. Gue 2x masuk ke lorong ini dan sama aja maalik tetep lari-larian sama papanya...zzzz

Duduk manis di depan aquarium utama buat liat atraksi kasih makan ikan dan maalik mau duduk nonton ini karena banyak anak kecil juga yg duduk nonton disini.

Jam.5 kita udah di bandar djakarta lagi ketemu sama teman-teman lainnya dan ada beberapa teman gue yg juga bawa istri dan anaknya jadi disini kita makan malam gabung 1 meja pas dapet mejanya di pinggir laut...OH HAPPY DAY!

No comments:

Post a Comment