Wednesday, October 3, 2012

The Playground

Tadinya sabtu gue mau ngajak maalik jalan2 laaah gue sama endy malah asik d rmh aja ngeliat aktivitas maalik seharian dan ternyata ditinggal pergi 4hari kemaren maalik udah banyak bisanya sekarang :)

Sabtu gue nelfon playparq dan keadaan aman ngga ada pesta ;p info dr masnya cuma buka jam10 tutup jam6. Nah pas gue nelfon d minggunya ke playparq ternyata ada yg lagi pesta ulangtahun jadi rame bgt kata masnya lagi yg angkat telfon.

Playground?
Pas nelfon nanya ada yg lagi ulangtahun ngga? Jawabannya ada pesta ulangtahun tapi tempat bermainnya ngga ramai cuma parkirnya aja yg susah katanya. Okeee cus kita ke playground :) dijalan gue sambil ngajakin auw+kaffa dan mereka pas banget udah dijalan sekalian janjianlah kita ke playground.


Tiket masuknya lebih murah 20ribu dari playparq dan dari jalan raya kemang emang lokasinya masuk-masuk jalan kecil gitu tapi ngga susah kok untuk sampai kesana, terbukti emang bener parkir mobilnya aja yg susah karena lokasinya di kawasan perumahan gitu bisa dibilang sangat terbatas lahan parkirnya. Selain tiket masuknya yg lebih murah, gue juga lebih suka suasananya the playground ini yg jenis mainannya kayanya lebih banyak deh yg bisa dimaenin sama maalik yg baru bisa jalan di umur 1.5 tahunnya.
Jenis mainannya disini ada ayunan (banyak! jadi ngga perlu antri mau main ayunan), perosotan juga ada beberapa, jala laba-laba juga ada beberapa, ada kolam pasir, flying fox anak abege nanggung :p terus ada air muncrat juga dari semen kaya di playparq sih kalo ini dan maalik paling lama pas main air ini :)))

Oiya cafenya di the playground harganya terjangkau semua & menu makanan buat anak kecil juga banyak dan harganya masuk akal banget --> maalik gue pesenin sop ayam + nasi yg harganya 20rb dan isinya memang cm brokoli-wortel-buncis-jagung manis-potongan ayam tapi emg ini makanannya maalik banget :)

Yaudah karena taman dan gubukannya dipake sama yg lagi pesta ulangtahun jadi kita bisa duduknya kalo ngga di cafe atau di pinggirannya perosotan ada berjejer bangku kosong. Suka deh gue konsep garden party acara uangtahun ini.....anaknya ulangtahun ke-1 dan acaranya simple bgt. Pernak perniknya pesta itu ada dessert table dgn isi sederhana, cotton candy dan di tengah2 halaman ada panggangan plus kokinya yg lagi masak burgerrr! Segerrr banget wangi daging dibakar...

Main di kolam pasir buat maalik biasa aja tuh, dia malah asik gangguin anak-anak cewek yg lagi pd maen disitu -___-" gengges deh anak gue! Maalik lebih seneng naik flying fox for baby sambil dipegangin sama papanya & ternyata kuat juga tangannya maalik pegangan sambil gantungan walopun tangannya endy tetep megangin.

 
 arena air :)


Jam5 maalik udah gue mandiin dan saatnya makan sore... The Playground ini pun tutup jam6 jadi barengan kita selesai makan dan tempat ini ditutup :)

No comments:

Post a Comment