Tuesday, September 11, 2012

Persiapan MUDIKnya Maalik

Ceritanya gue berdua endy sudah sepakat mufakat ngga ada acara mudik tahun ini...


& rencana awal berubah total gara-gara endy PENGEN MUDIK -___-'' 
HELLO!!!...mudik dengan kepastian bakal macet dan bawa anak umur 1 tahun??? zzzzz....gue tolak mentah-mentah awalnya karena gue mikirin ribet+capeknya dan apa boleh buat akhirnya yaudaaaaahhhhh...mudik kita!

Ternyata mudik kali ini bukan sembarang mudik karena pake acara jalan-jalannya ke baturraden di purwokerto dan pantai di cilacap jadi dari pada gue ribet mikirin capeknya mending gue berpikir APA YANG HARUS DIBELI buat maalik? ;p


Celana renang.

Sepatu sendal yang bisa buat main di pasir.

PAS banget zara lagi diskon :) dan motif celana renangnya lagi lucu-lucu awalnya milih diantara ini tapi ngga bisa jadi dibeli aja 22nya ;p

 

Celana renang selesai sekarang nyari sepatu sendal model bahan crocs gitu tadinya yg kepikiran sama gue pas ke metro mau tuker baju lebaran maalik dari nisa-nya liat sepatu sendal karet cookie monster & elmo ini...LUCU! dan BELI! maalik milihnya yg cookie monster (asal nunjuk aja atau apa gatau juga sih gue maksudnya maalik apaan pas ditanya "babang...mau yg  mana?" ;p)

 

OK maalik siap mudik....:) hehehe.. dengan 1 trunki dan 1 tas thomas yg isinya baju (hampir setengah lemarinya maalik gue bawa semua), handuk, bathrobe, diapers kantong besar gue beli khusus buat dibawa mudik, ban berenang, peralatan makan & semua mainan maalik gue bawa di kantong kertas gede karena gue takut dia cranky pas macet selama perjalanan mudik dan semua cemilan kesukaannya maalik juga gue bawa supaya anteng :)



No comments:

Post a Comment