Tuesday, September 11, 2012

Mudik Lebaran l (Tasikmalaya-Manonjaya-Purwokerto)

 
SELAMAT DATANG DI TASIKMALAYA

Mudik 2 thn yang lalu gue pas hamil (tapi belom ketauan) sekarang mudiknya udah ada maalik deh jadi mobilnya juga isinya kasur bukan jok mobil & mainan berserakan dimana-mana...ahahaha

Perjalanan mudiknya dari jkt-tasik sekitar 8jam lumayan yaa 2 thn yang lalu 9jam ;p BE-TI yeee... Alhamdulillah banget gue punya anak yang pintar dan ngga nyusahin selama perjalanan mudik ini, BANGGA deh gue sama maalik :')

Tiba di hotel jam.1 tengah malem....kita nginepnya di hotel santika dan FREE WIFI lohhh sampe ke kamar :)) ....kan capek yaa tidur ngerungkel di mobil sambil nenen-in maalik jadi marilah langsung tidur!

Bangun siaaaang.....
& cus sarapan di depan kolam renang, baguuuus kolam renangnya dan pemandangannya :)

 

Seharian kita jalan-jalan ke rumah sodaranya mami mertua, mampir makan bakso terus ke makam dan malemnya kita masih ke rumah sodaranya endy juga...


Karena td siang udah sekalian check out dr hotel jadi malam ini langsung menuju ke purwokerto yg katanya perjalanan itu 5jam dari tasik, katanya loh karena gue tidur sama maalik :) lagi-lagi maalik anteng selama perjalanan....terimakasih yaaa babang :)))

No comments:

Post a Comment