Tuesday, September 18, 2012

mau kemana di HK?


seharian di kantor berhasil mengumpulkan ini... ;p
terimakasih untuk info & ceritanya dari keluargakamil, thesyahfamily dari blog tsb gue mengkopipaste harus belanja dimana dan naek apa :) sampai gue menemukan blognya : http://esumpelo.wordpress.com/ dimana esumpelo ini ada bercerita dari sisi backpacker jadi tau harus gimana supaya mengirit di negeri orang :)

SHOPPING!!!
dimana?

@ Citygate Outlet
How to get there : Citygate ini deket bgt ama Disneyland dari Tsim Sha Tsui kita harus naik MTR menuju ke stasiun Lai King, lalu berganti jalur ke arah Tung Chunnah turun dr MTR langsung deh menyatu sama mall ini :) nice...

@ IKEA  
How to get there : MTR Kowloon Bay Station, Exit A. Take the free shuttle bus or walk for approximately 10 minutes. MTR Causeway Bay exit E

@ H&M and UNIQLO
How to get there : MTR station turun di Central trus jalan dikit ke Queens Road.

@ Harbour City
Lokasinya persis di samping ferry terminal Tsim Tsa Tsui

@ Times Square
Lokasinya di atas stasiun MTR Causeway Bay

@ Ladies Market
How to get there : Naek MTR kita turun di Mong Kok Station. Keluar dari Exit D3, putar balik, belok kanan, sampailah kita Tung Choi Street tempat dimana para pedagang kaki lima berjejer di sepanjang jalan.

Besok itu gue akan pergi ke HK tanpa maalik :'''''( ini pertama kalinya gue ninggalin maalik 4 hari 3 malam...whuuuaa, 3 mlm tanpa maalik??!!! *tambahmewek* semua kartu asuransi maalik udah gue titip ke mamanininya (tapi semoga maalik sehat2 aja yah selama gue pergi) dan kenapa gue ngga bawa maalik krn niat awalnya itu adalah mister endy yg mau belanja barang2 yg nantinya akan dijual lagi karena belakangan ini bisnisnya endy di instagram @mamaninishop (yuuuk...PROMOSI) itu bisa dibilang sukses dan ehm..masalah pembukuannya sangat sehat, BEDA sama pembukuan jualan gue ;p hehehe.. Barang jualannya endy itu memang semua brgnya dari china makanya ke HK besok kita akan one day shopping trip ke shenzen juga dan one day trip ke macau :)

Nanti mudah2an rejekinya ada lagi buat bawa maalik ke HK, kita ke Disneyland dan nginepnya di Disneyland Resort yaa... Amien :)

Jalan-Jalan...kemana?

Madame Tussaud
How to get there : Gunakanlah Peak Tram dari Lower Peak Tram Terminus di Garden Road//Minibus Hijau 1 dari Sasiun MTR Hongkong.

Avenue of Stars 
Lokasinya di Tsim Sha Tsui Promenade 
How to get there : Ambil jalan subway dari samping Hotel Peninsulla, terus mengikuti petunjuk arah melewati pertokoan SOGO, naik ke atas (keluar dari pintu J2) dan masuk ke Gedung New World Center. Keluar dari bagian belakang gedung New World Center kita langsung bertemu dengan Tsim Sha Tsui Promenade, tepat di kawasan Avenue of Stars

Symphony of Lights
adalah permainan lampu dan laser yang berasal dari gedung-gedung dari dua buah pulau yang berhadapan di Victoria Harbour (Hongkong Island dan Kowloon Island).
Ada 44 gedung yang berpartisipasi dalam pertunjukan yang mendapat penghargaan dari Guiness World Record sebagai "the world's largest permanent light and sound show". Ya, pertunjukan ini memang permanen karena diadakan setiap harinya mulai pukul 8 malam. (baca disini)
 
Harus ke The Peak!! kalo kata temen gue si @ayahsasha yg baru Januari kemaren ke HK jadilah gue cari tau di sigugel dan katanya : Pemandangan bisa terlihat dari The Peak Hongkong dengan begitu mengagumkan. Anda akan berkesempatan melihat pemandangan kota yang spektakuler, termasuk didalamnya Kowloon dan Victoria Harbour, serta gedung pencakar langit yang tinggi menjulang dengan lereng bukit yang hijau dan menyiratkan kedamaian. The Peak Hongkong akan membuat Anda serasa di surga dengan beribu keindahan didalamnya. 
Disini juga ada Peak Trem yang ditarik oleh kabel baja, dan ketika naik ketinggian bisa mencapai 373 meter dari permukaan tanah (sekitar 1.200 kaki). Ketika Anda naik atau turun di Peak Trem, dijamin Anda akan sangat menikmati dan menyukainya. (baca disini atau cek ini aja http://www.tourism.gov.hk/symphony/english/details/details.html)

:) cussslah kita mr.endy... tulisan diatas udah gue print dan akan selalu ada di tas gue (incase nyasar pesan tante gue adalah naek taxi aja!) 

Besok gue akan cari tau harus kemana aja di Macau & Shenzen, dan memastikan hotelnya dimana :)))

No comments:

Post a Comment