Sunday, July 15, 2012

Pesta Lampion di TMII

Awalnya gue biasa aja dan ngga begitu tertarik pas denger ada pesta lampion di tmii karena waktu pesta lampion yg di senayan gue udah pernah kesana dan bagus tapi yaa lampu aja gitu warna/i jadi gue sama sekali ngga ngajakin endy ngajak maalik kesana :p
(ehoiiis ya gue..hehe)

Sampe akhirnya ames&mamanini tau ada pesta lampion di tmii dan mereka nanyain ke gue kenapa maalik ngga diajak kesana..
Okeeelah maalik wiken bsk kita kesana lagian endy juga ada acara jalan2 sama tmn2 kantornya ke puncak dan pulang sabtu tapi lgs meeting buat ngeMC hari minggunya -___-" padat yee jadwal si mister. Alhamdulillah :)

Salahnya gue adalah berangkat setelah magrib harusnya jam4an gue udah jalan krn celebration of light ini bukanya jam5-11mlm kalo wiken. Perjalanan kesana hrsnya bisa cuma kurang dr stg jam krn deket dr rumah gue tp krn macetnyaaaa depan asrama haji situh 1jam ajah jdnya, kamprettt! Yaudahyaa...

Masuk ke tmii sendiri dihitung gue+ncus+mobil itu 29ribu. Gelapnya tmii kalo malem emg rada bikin parno yak :p mana petunjuk ke lokasi itu bener2 ngga ada dr awal gerbang masuk & baru ada setelah gue belok kanan-kiri mengandalkan "kayanya belok sini deh" ahaha... Dan ktm bapak2 dengan ramahnya menunjukkan jalan ke lokasi dan disuruh ikuti petunjuk jalannya.

Masalah parkiran penting untuk disimak pkknya jangan tergoda sama parkiran yg sebelah danau krn jalannya masih jauh ke gerbang masuk kmrn gue ampir parkir disitu dan krn gue liat masih jauh gerbangnya gue coba jalan terus lagi dan ternyata parkir dipinggir jalannya kan boleh tuh (kanan&kiri boleh dipake parkir) dan Alhamdulillah gue dpt bener2 depan gerbang masuk :) itu sekitar jam7an & anak gue tidur..

Tiketnya itu diskon kalo pake cc permata kalo ngga punya yaudah kita senasib kalo gitu :p bayarnya 60rb/org.


Pas masuk maalik udh duduk di stroller dan bangun tp lemes :/ ngga excited!!! Sedih deh gue... Gue paksa turun pas ada lampion mickey mouse dan dia mau jalan dan akhirnya lari2 :D
Di setiap lampion ada photo cornernya jadi elo difotoin dan lgs diprint+frame, gatau hrgnya krn gue ga pake. Gue mengandalkan cameranya aypon sajah & hasilnya bisa dilihat dibawah ini :))

Lampionnya ada cerita nemo, cars, aladdin, cinderella, malinkundang, sikancil, pooh, etc. Oiya ada balon udara juga yg kaya di kampung gajah tapi ini kayanya lebih besar deh. Balonnya ini keliatan kalo gue masuk toll jorr arah ke pondok indah. Mau naek balon udaranya? Bayarnya 100rb/org dan kalo wiken 120rb/org.

 
Tempatnya sendiri itu luas banget dan banyak tangganya (bawalah stroller yg enteng yah), banyak aer mancur & kolamnya, ada playgroundnya, jajanannya yg keliatan sama gue roti unyil & teh botol doang (bawa snack & minuman aja dr rumah) terus ada bazaar baju/perlengkapan sekolah disney & ada photo booth ya star studio yg lengkap dgn lightning mcqueennya tapi antriannya mak panjaaang padahal lucuk bgt anak kecil dipakein baju balap difoto depan mobilnya dan pegang piala emas ukuran mini gitu :)))
Deket panggung yg bentuknya istana tapatnya dibelakangnya ada maenan kereta2an yg sekali naek beli tiketnya 15ribu, ada atv mini juga bisa buat bapak&anaknya gatau bayar berapa soalnya gue ngga naek itu.


Udah deh abis naek kereta2an maalik nampak udah ngga semangat jadi kita pulaaaang... Dan itu jam9.30 berarti muter2nya 1jam setengah aja :)

No comments:

Post a Comment