Tuesday, July 17, 2012

SURPRISE!

Your presence in my life brings wonderful smiles and loving thoughts within my heart.
by Unknown

Hari ini gue pulang kantor mampir ke toko sepeda didepan komplek rumah (yg setiap maalik lewat sini selalu nunjuk2 sepeda warna/i yg digantung di depan toko) untuk jemput sepeda buat maalik :))

Tadinya endy yg mau jemput sepedanya tapiiii kan mister satu ini lagi sibuk2nya sama kerjaannya megang acara u/ ramadhan besok jadi gue deh yg ngejemput dgn catatan setelah uang masuk ke rekening gue :p ngga murah yah ternyata harga sepeda kecil ini yg gue pikir 100-200rebu jd acara menawar sampai melintir pun kejadian :)

Begitu gue sampe rumah dan gue disambut sama maalik & dia lihat gue bawa sepeda....langsung SENYUM! Matanya ngga lepas dr sepeda :') keliatan bgt dia seneeeng❤❤❤ sama sepedanya. Mba2nya masih nyopotin plastik sambil ngelap2 aja dia udah heboh teriak2 WAAAW (ngikutin timesnya) hehehehe... Sampe sepeda disimpen mbanya d ruang tamu aja diikutin sama maalik, akhirnya sepeda baru ikut masuk kamar -___-

Ini videonya :
http://www.youtube.com/watch?v=PFD-o_fk1ac&feature=youtube_gdata_player

Terimakasih papendyyyy :* buat sepedanya babang, alovvvyukkk...

No comments:

Post a Comment