Thursday, December 9, 2010

Persiapan Syukuran Pengajian 4 bulanan

Alhamdulillah...
Tgl.28-nov-2010 kemarin kehamilanku masuk ke usia 16 minggu, syukur alhamdulillah :)

 nah ini foto mamanyaMyBeybiBalaBala




Fotonya memang sengaja foto muka saja, karena foto badannya sangat BESAR jadi mamanya maluuu ;p

dan tgl.1-des-2010 kita kontrol ke dr.satrio dan di USG 2D eng...ing...eng...mybeybibalabala sudah tumbuh besar, panjang dari kepala sampai ke tulang ekornya sdh 8cm, 

ini fotonya MyBeybiBalaBala

Kata dr.satrio "kita udh ngga bisa ukur sampai ke kaki lagi, ibu. karena bayinya sudah membesar" dan dr.satrio juga bilang kalo "bayinya sdg tidur nih, tangannya mengepal terus calon petinju kayanya....feeling saya kayanya cowo nih bu anaknya"
hihihi...gue sangat2 takjub mendengar dr.satrio menjelaskan & menunjukkan mana tulang hidungnya, matanya, kaki & pahanya :')
*pengen cepet menggendong mybeybibalabala* hari ini agak lama dr.satrio melihat2 mybeybibalabala, sangat menyenangkan..

Nah sekarang persiapan menjelang tgl.11-des-2010 yg insyaAllah akan ada syukuran pengajian 4 bulanan di rumahku..
Mulai dr pemilihan cateringnya, undangan untuk ibu2 pengajian, souvenir, buku pengajiannya...fiuhhh sangat2 menyita waktu gue *lebay*

Pertama,
catering akhirnya kita pakai catering temennya mami mertua gue dibanding cateringnya nyokapnya temen gue dgn alasan kalo pake catering pilihannya mami mertua dari sananya sdh disediakan pelayan+meja sajinya...
makanannya pesen prasmanan & 1 gubukan mie kangkung
*semoga makanan cukup untuk semuanya, ya Allah* OK, untuk catering kita check list

Kedua,
ibu2 pengajian yg akan diundang nanti dari ibu2 pengajiannya mami mertua yg rumah ibu2 ini pun masih satu komplek sama rumah gue & jumlahnya 30 orang...
OK, untuk ibu2 pengajian kita check list

Ketiga,
perintilan souvenir akhirnya diputuskan akan memberikan kerudung untuk ibu2 pengajian dan gue hanya akan membeli 50pcs kerudung karena budget gue emang cuma segitu ;p jadi untuk nanti sodara2 gue ataupun sodara2nya andy yg dateng ke pengajian gue dan akhirnya pulang ngga dapet souvenir yaa saya mohon MAAF aja deh, hehehe... dengan perjuangan yg tidak gampang, menerjang kemacetan ke tanabang akhirnya gue sampai juga hari minggu beli kerudung ini & karena macetnya yg luar biasa andy sdh bersumpah kalo dia ngga mau ke tanabang lagi, hahaha *kasihan si gendut*
OK untuk souvenir kita check list
sekarang untuk kantongannya kerudung gue menemukannya di pasar tebet barat jd gue membeli kantongan yg berbahan kain & diserut gitu tapi transparan..bagus!!! 

Keempat,
buku pengajian. tdnya gue sempet ragu mau membagikan buku apa ngga ke tamu undangan yg hadir di pengajian nanti tapiiii akhirnya diputuskan gue hanya akan memberikan fotokopian saja yg dijilid, udah sempet nanya2 ke pasar tebet ke tempat cetak undangan dan waakwaaw harganya mahal banget dan harus pesan 100pcs kalo mau dpt harga murah *langsung coret*
OK untuk buku pengajian kita check list

Daaaan semuanya sepertinya sudah :)
eh kostum yg akan gue pake nanti adalah gamis warna biru dgn renda hitam dgn kerudung warna biru juga yg punya mama ;p kalo andy nanti pake baju koko warna putih saja + peci hmm...
tinggal menunggu hari saja, besok jumat & lusa hari sabtu. Untuk foto2 akan gue upload deh jd tunggu aja yah..
Sayangnya papaku ngga bisa datang karena masih terbang dan baru pulang tgl.12-des-2010 :( 

Doakan acaraku lancar yah teman2...

No comments:

Post a Comment