Friday, December 10, 2010

Lombok... *ingin sekali gue kesana*

NGIDAM!!! pengen bgt ke LOMBOK.. pengen ke pantai...
(((Lombok is an island in West Nusa Tenggara (Nusa Tenggara Barat or NTB) province, Indonesia.)))

Mudah2an ada rezekinya di bulan Februari pas gue ulangtahun bisa dirayain disini, Novotel Hotel, Lombok berdua sama Endyboy eh berdua setengah sama MyBeybiBalaBala. Amien.
Kenapa Lombok? Karena gue belom pernah kesitu seumur hidup gue makanya gue pengen banget...
Pengen berjemur
Pengen foto2 dgn perut gue yg membulat membahana ini
Pengen ke tempat yg sepi, dipinggir pantai
Pengen maen air laut & pasir putih
Pengen menghayal aja sambil menghadap laut
Pengen BBQ malem2 dipantai




Ngilerrrr kan lihat gambar2nya...:) & gue pun!

http://www.novotel.com/gb/hotel-0571-novotel-lombok/index.shtml

No comments:

Post a Comment