Tuesday, December 28, 2010

and it's a BOY :D

Alhamdulillahirobbilalamin....

Hari senin, 27 desember 2010 kita ke RS YPK Mandiri (nama barunya YPK Theresia) kenapa ke YPK karena ada dr.yusfa praktek disana yg notabene dr.yusfa itu temennya teteh dinna (kakanya endyboy) jadiiii kemaren USG 4D tapi bayarnya cuma USG 2D dan dapet gue dpt hasil print USGnya segambreng...rezekinya mybeybibalabala :D

that's HIM :')

inilah pose favoritnya ;p tutup mata!!!

ikuti tanda panah putih ituhhh :) 

Ini kali pertama gue ke dr.yusfa ternyata dokternya masih muda, lumayan ganteng, dan baiiik sekali orgnya, in details dia menjelaskan ke gue kalo mybeybiboy tulang hidungnya normal, bibirnya normal, jari jemari tangannya pun normal, jantung+lambung+kandung kemih semuanya normal :) denger itu semua gue bersyukur sekali sama ALLAH untuk semua hadiah yg indaaah ini dan lagi di tengah2 USG tiba2 mybeybiboy menunjukkan kakinya ke layar tv hehehe...langsung pak dokter menghitung jari kakinya dan alhamdulillah normal :") bahagiaaa bgt gue hari ini..

Terimakasih ya ALLAH untuk mempercayakan mybeybiboy tumbuh kembang di dalam rahimku...


No comments:

Post a Comment