Tuesday, December 28, 2010

Laporan Syukuran Pengajian 4 bulanan


Heiii...
gue cuma akan sharing foto2nya aja deh secara bumil kata orang itu ingatannya agak lemah ;p jadi gue akan posting foto2nya + a little caption :)

Lokasi : Mr & Mrs. Andy Iskandar Mansion


Pemangku Hajat :)

 Pengajian hari itu gue pake baju BIRU + kerudung BIRU juga dan semua punya mamaku :)

Nah...ini setelah pengajian ada teh Danti, Deya & teh Diyan

Untuk cerita makanannya gue kurang suka sama rasanya. Gue lebih suka sama catering yg waktu gue selamatan rumah, makanan kemaren yg gue suka cuma MIE KANGKUNGnya aja..seger! 
*catatan: gue ngga akan pake catering itu lagi*

Souvenirnya gue kasih ke ibu2 pengajian adalah Kerudung Lukis dan gue masukin ke dalam kantong kain yg transparan + buku pengajiannya, Alhamdulillah semua kebagian.. G
ue hanya menyediakan 50pcs dan lgs habisss ^^

Syukur Alhamdulillah...
Acara pengajiannya berjalan sangaaat lancar & lumayan bikin gue degdegan pas gue harus MENGAJI SURAT YUNUS didepan orang banyak...OHNoooooo!!!! *
keringetan udah pastilaah* hehehe.. tetapi endyboy pun kebagian ngaji juga ;p hahaha.. *ketawa puas*

Sorenya,
Syukuran kedua untuk Demmy (adik bungsungnya endyboy) acaranya tetep di rumah gue, jadi kita manggil 25 anak yatim, baca surat Yassin bareng...
udaaah deh gitu aja langsung mereka dibagikan nasi box + 3 kue jajan pasar (isinya ada roti goreng favorit gue pesen di rm. sida rasa) dan angpow dari gue & endyboy karena td kita menyelipkan juga mohon didoakan kelancaran kehamilan gue s/d lahiran nanti.

Semoga ALLAH mengabulkan doa2 kami di pengajian hari ini,  agar MyBeybiBalaBala selalu sehat sampai dgn saat kelahiran nanti, sempurna akhlak & rupa-nya, menjadi anak yg soleh/solehah.

Amien...

No comments:

Post a Comment