Friday, October 22, 2010

Yuuk mudik ke Tasik...

Ini adalah pengalaman pertama gue sama hal yg namanya MUDIK ikut suami.

Perjalanan dimulai dr Pejaten dan ita berangkat 2 mobil, mobil gue isinya papi mertua, andy, gue & thea (anak pertamanya tetehnya andy, teh dinna & mas adhi), mobil satunya ada mami mertua, demmy (adeknya andy), teh dinna (tetehnya andy), mas adhi (suaminya teh dinna) & bien (anak keduanya teh dinna & mas adhi) eh tapi konvoi juga sama sepupunya andy, a'zaldy, istrinya teh mira & anaknya bindiya :) Mariiii meluncur...

Berhenti sejenak untuk ke toilet & beli GREENTEA FRAPPUCCINO @ starbucks dan gue kegerahan karena td di Pejaten gue kekeuh ngga mau ganti baju jadilah kepanasan sendiri :/

gue & bantal yg dibawa dr rumah


dan ternyata gue berangkat jam3sore sampe di tasik adalah jam12.30 malam *nangis daraaaah* kita nginep di rumah enin teti, rumahnya besar & halamannya luas :) sebelum tidur gue cuma bilang ke andy gini : ini terakhir kali aku ikut MUDIK!!!! titik!

Hari kedua di Tasik,
mandi pagi2 dan sarapan "wisata kuliner" dgn semangat 45 kalo giliran makan enak. Kita akan mencoba bubur Zaenal konon semangkoknya dipatok harga rp.20.000 waaakwaaw... tapi gapapa ternyata daging ayamnya banyaaak bgt & enak


udah mirip artis mudik ke kampung kan? hehehe

dan ga sampe 100meter itu ada NASI TUTUG ONCOM beuuuh nikmatnya luar biasa!!!! dan murah meriah :) wajib dicobalah...


dan sekian cerita dari tasik-nya...

mungkin gue akan balik lagi kesana sekitar 5thn lagi kalau trauma MACET = MUDIK itu sudah pudar yah *lebai* hahaha..

No comments:

Post a Comment