Thursday, October 28, 2010

SOFA untuk ruang TV #2

Dan sofa+meja seperti bench itu pun selesai juga setelah 4minggu pengerjaannya. 
Hasilnya BAGUS, bahan yg dipakai kualitasnya bagus, ngga gatel, bantalnya empuk, bentuknya pun kokoh tapi ada beberapa hal yg gue tidak perhitungkan pd saat gue memesan, seperti :
  • ukuran ruangan panjang x lebar ruangan TV ngga gue ukur & gue kira2 dulu jadilah kalau sofa itu gue taro di depan TV ada sekitar 60cm yg bolong, harusnya sofanya gue pesan agak lebar :( nantinya space yg tersisa itu akan gue taro vas bunga yg tinggi & agak besar aja deh :)

  • Meja-nya keGEDEan!!!! gue bodoh sekali... jadi nampak jomplang sama sofanya :"""( dan bodohnya gue yg kedua adalah tidak meminta meja itu bisa dibuka menjadi peti :""""( *padahal kan bisa berfungsi macem2 untuk menyimpan apa aja kalo aja itu meja gue jadikan peti* huuuffhhtt... nasi sudah menjadi bubur, yasudahlah! 
  • Untuk yg bentuk L-nya itu sedikit kurang panjang, kalo gue duduk selonjoran disitu kaki gue nge-pas banget, lagi2 gue tidak memperhitungkan ituuuu *kesel sendiri*
  • masih ada yg kurang?? emang!!! karpet warna coklat muda bulu2 belom gue jemput di mangga dua ;p 

Kesimpulannya :
Nanti lagi kalo pesen sofa di mba poppy gue akan memperhitungkan semuanya dgn matang!!! Jadi uang yg sudah gue keluarkan tidak akan gue sesali :)

No comments:

Post a Comment