Wednesday, October 20, 2010

SOFA untuk Ruang TV

Akhirnya...
Ruangan TV di lantai bawah Mr.&Mrs.Andy Iskandar Mansion 2minggu lagi akan diisi oleh sofa idaman gue *semogasajasesuaidgnekspektasigue*

sekitar minggu lalu gue ketemuan sama si pembuat sofa namanya mba poppy, dimana sebelumnya gue sdh melihat hasil karyanya mba poppy sofa 3 seater & sofa bench yg bisa dibuka menjadi peti :) di rumahnya mba diah (i called her mbaD), bahan yg dipakai bagus, temanya minimalis gitu : garis2 warna/i & harganya masih sesuai budget gue setelah mbaD gue interogasi dia habis berapa untuk sofa & bench itu ;p

Ketemulah kita di citos hari sabtu 2minggu yll, (dgn sudah tawar-menawar dulu di bbm) mba poppy bawa bahan kain minimalis warna ungu, orange, merah sesuai pesanan gue. (sayangnya gue tidak foto bahan yg gue pilih jd tunggu sofanya jadi aja yah) pilihan gue jatuh ke bulat2 wrn orange & ungu dan gue pun pesan sofa dgn bentuk "L" dgn tujuannya kalo perut gue sdh membesar, gue bisa singgah duduk+selonjoran pulang kantor dibawah dulu sebelom ke naik ke kamar ^___^ 

 seperti inilah kira-kira bentuk sofanya

Yang akan jadi PR berikutnya adalah mencari karpet seperti yg digambar untuk dibawah sofanya tp gue udh tau cari dimana itu karpet : Pasar Jambrong :) *murah&terjangkau, kualitas?belakangan..hehehe*

dan gue juga buat meja yg bentuknya kaya diatas warna ungu

Ternyata mba poppy itu sebenernya seorang notaris yg punya sampingannya mendekor kamar pengantin, buat sofa, gordyn, lemari, meja rias sampai sprei+bedcover :) pekerjaan yg sangat menyenangkan...

Baiklah, gue akan kasih foto hasil sofa pesenan gue seperti apa nantinya. Mari kita deg-degan bareng dulu ;p hehehe

No comments:

Post a Comment