Thursday, October 21, 2010

Lebaran 2010

Pertama,
ini adalah lebaran ketiga bareng sama andy (pas pacaran kita pernah lebaran sama2 juga 1x karena andy kerja & keluarganya mudik jadilah dia nebeng berlebaran sama keluarga gue). Dan lebaran tahun ini pun kita sudah menempati Mr. & Mrs. Andy Iskandar Mansion :) Alhamdulillah... Juga giliran gue lebaran di keluarganya andy yg pas bgt keluarganya mau mudik ke tasik.. SEDIH kalo mikirnya pas lebaran gue akan ninggalin mama & mia (secara bokap gue mah lagi terbang & dia juga ngga merayakan lebaran).

Lebaran ke-1, sholat ied di mesjid deket rumah bareng2 sama mama, mia, andy & keluarganya andy abis sholat makan ketupat dooong di rumah baru *bahagia sangat gue bisa berlebaran sebentar di rumah sendiri* terus buru2 siap-siap tas buat mudik dan berangkat kita ke rumahnya kakaknya mama : Ua Ajat di jatiwaringin, disana semua keluarganya mama akan berkumpul seharian sambil karaoke-an & aktivitas lainnya, ada OMA GENDUD juga jadi sampai sana sungkeman sama oma & keluarganya ua ajat lainnya. Baru jam10.30 andy udah ngajakin ke rumah neneknya di pejaten u/ sungkeman & dilanjutkan perjalanan ke tasik... Nah disini pas andy ngajakin pergi, beraaaat bgt ninggalin keluarga besar gue (yaeyalah berat..secara 26tahun gue selalu lebaran sama orang2 itu :( apalagi lebaran itu waktunya sepupu gue lengkap semuanya akan hadir & bergosip) abis foto rame2 gue meng-iya-kan juga ajakannya andy. Ini foto2nya (memang belum banyak yg dateng jd orgnya itu lagi, itu lagi)


 ternyata di foto ini gue udah hamil lho :) - baru telat 1 hari



 ini dia OMA GENDUD 


 kalo ini SUAMI saya :*




selesai foto2 di keluarga gue, sekarang gue akan kasih liat foto sama emak-nya (neneknya dipanggil emak)..

& Ua Yayah (baju orange) baru kmrn tgl.19 Okt 2010 meninggal dunia, Innalillahi..

Perjalanan kita ke Tasik nanti lagi gue akan terusin, tungguin yaa :)

No comments:

Post a Comment