Monday, October 25, 2010

NGIDAM bakwan malang :)

kemaren tgl.24 oktober 2010 gue kepengen bener yg namanya bakwan malang sebenernya gue udh kepengen bakwan malang itu dr hari sabtu pas liat abang2 lewat depan rumah tapiii sama mr.higienis aka suami gue ngga dibolehin beli dgn sejuta alasan :(

puncaknya kemaren tuh gue pengeeen bgt bakwan malang sebenernya gue maunya BAKWAN MALANG ENGGAL di jl.burangrang bandung :( apa daya gue!!! *nangisgulingguling* jadi tdnya kita mau ke PS cuma untuk ke DUTA BAKWAN MALANG yg terkenal dahsyatnya tapi gue malah ketiduran dan akhirnya males pergi *yawning*

jadilah andy (re:endi) yg pergi cari bakwan malang sendirian, gue memantau dr twitter aja dia minta tolong temen2nya info yg jual bakwan malang di daerah pondok gede, dia udh ke matahari-mal pondok gede hasilnya nihil :) terus dia ke tamini square dan hasilnya nihil :) akhirnya dia nurut sama teteh sepupu gue @irmasari ke cakman di sebelah bumi jatiwaringin :)

sampai juga itu bakwan malang ke rumah... tapi pas dihidangkan malah nafsu menggebu tadi sudah hilang entah kemana ;p maafkan aku andy *peluuukerat* kira2 bakwan yg dibeli itu ada 10pcs dan gue cuma makan 2.5pcs & udah aja ngga nafsu untuk menghabiskan sisanya

itu cerita ngidam gue yg pertama & sejauh ini yg merepotkan andy!!! hehehe...

No comments:

Post a Comment