Monday, September 15, 2014

Weekend Getaway

Akhirnya ke BDG juga....bukan semata jalan2 tapi krn ada sahabatnya endy nikahan hari minggunya.

Selalu yah gue yg heboh mempersiapkan liburan akhir minggu ini :) cari2 hotel yg harus ada kolam renangnya kan babang paling hobi main aer. Agoda jawabannya. Aha! Ammaroosa aja deh kan udah naksir lama pengen nginep disitu & akhirnya menjadi kenyataan...woohoo

Cusss yah berangkat pagi sengaja ngga sarapan di rumah krn kepengen makan di ibu gaji ciganea ayam gorengnya kan juara tuh sama sambelnya, manteppp..kesampean makan pake nambah disitu ;p abis itu lanjut langsung ke dusun bambuuu...yeaaay💃

Jalan kesananya dipandu sama tante waze. Nyampe sana udah ada mamanini, ames&keluarganya. 
The holiday is begin....

Dusun bambu.
Masuknya bayar 45.ooo begitu masuk di gerbangnya, parkir dan jalan ke terminal warawirinya nunggu dijemput, nunggunya sebentar banget krn mobil yg warawirinya banyak.
Restorannya ditutup krn ada acara bca jd kita ke restoran juga tapi modelnya kaya foodcourt gitu banyak pilihan dari berbagai merk. Beli jajanannya harus nuker uang khusus dusun bambu dulu dan NGGA BISA REFUND jd tukernya mending ngepas2 harga makanan yg mau dibeli aja.
Abis makan kita jalan2 masih disitu juga namanya lutung kasarung tempat makan kaya di sarang burung gitu katanya kalo mau makan disitu sewa 15o.ooo dari situ kita ke purbasari, tempat makanan yg ditengah2nya ada danau gitu.. Bagus buat foto2.
Selesai di dusun bambu & mari kita ke hotel.



Alhamdulillah....
Ames&Keluarganya pun ikutan buka kamar juga jadi minta kamar yg connecting door. Selalu lucu sama tingkahnya maalik kalo nginep dihotel, dia akan tiduran pake selimut dan nonton tivi, maksimal bgt gayanya -__-
Saatnya berenang dong nyiapin ban, nyiapin bikininya ade yg rencananya mau diajak nyemplung ehhh aernya dingin kaya es!!! Gagal buat gue & ade acara berenangnya tapi buat maalik mah ngga ada kata gagal hehehe...
Berunding menentukan tempat makan malam, bisa ketebak lah kita makan di rumah mode aja jadi sekalian :p disaat ada marlo//beehiveprovide//blablabla kalah tetep sama rumah mode dan macadamia (tempat jajanan baru nih buat baju anak...banyak pilihannya)

Breakfast di hotel.
Enaaak banget soto padangnya. Dan mereka punya ballroom yg dibuka jd kita bisa makan disitu sambil nonton film dilayar besar ala ala bioskop wah maalik happy banget jadi acara makan pagi lancar banget.

Corner kidz.
Kemaren sempet liat d webnya kirain besar gataunya tempatnya disamping kolam renang dan kecil banget gitu pas gue ajak maalik kesana lgs dikasih kertas dan krayon buat menggambar. Gitu aja sih.
Maalik malah seneng maen pasirnya yg ada di sekeliling kolam renangnya.

Review hotelnya overall hotelnya bagus, banyak banget sofa/kursi dimana2 disetiap depan lift ada sofa lucu2. Kamarnya bagus banget, kecil sih tapi okelah, lantainya kayu bukan karpet. Gue suka lampu2 duduknya dan kamar mandinya. Cantik.
Kolam renangnya ngga besar tapi bagus dikasih kursi males rotan gitu dan berpasir.

Kondangan dulu ya kita...


Sebelom pulang ke JKT gue kepengen yoghurtnya cisangkuy yg lychee dan ada buahnya, Alhamdulillah kesampean juga mumpung disitu jadi pesen 2 gelas hehehe, puas!
Ada temennya endy yg barengan dan janjian kondangan bareng pun akhirnya gabung sama kita dan kepengen batagor kingsley krn gue ngga kepengen dan gue lebih tertarik sama fo buat anak kecil didepannya ternyata tante kalap jajannya :) seneng deh gue beli2 legging garis2/polkadot, happy.

Saatnya pulang.... Semua happy.. Semua capek.. Mari kita pulang...

No comments:

Post a Comment