Monday, April 29, 2013

MENTIL ;p

HAHAHA judulnya agak-agak yeh....cuma itulah sekarang kebiasaannya maalik kalo lagi diem, iseng dan mau tidur >>> "mentil" ke gue -___-

Lupa pengen cerita tentang maalik stop "nenen" dari semenjak bulan maret 2013 kemaren pas gue umroh dan berkelanjutan sampai sekarang. Ceritanya selama gue umroh dia mau ngga mau ya stop nenen-lah karena gue nya ngga ada nah pas gue udah pulang umroh keliatan penuh perjuangan maalik menahan hasrat mau nenennya :( sedih gue liatnya cuma mamanini selalu ngingetin untuk jangan kasih nenen lagi ke maalik karena maalik sudah besar, antara tega ngga tega deh ngeliatnya kalau pas mau tidur dan kadang-kadang endy juga kasihan dan bilang "kasih aja mah, kasihan" // langsung gue jawab dengan mata melotot // "ok" endy pun diem! hehehehe.... ritual pengganti nenen adalah dinyanyiin lagu ciptaan sesuka hati gue dan di pok pok aja dan maalik bisa tidur :) anak pintar!

Kebiasaan pengganti nenen adalah mentil. Dia bisa anteng tidurnya kalau tangannya udah nancep di pentil gue ;p ngga gusrak lagi tidurnya langsung begitu kena sasarannya dan akan tidur nyenyak sampai pagi :) dan gue ngga tau akan sampai kapan maalik mentil kaya gini & selama ini gue ngga terganggu jadi yaudah si bayi ini masih boleeeeh mentil sama mama *kecup*

No comments:

Post a Comment