Monday, April 22, 2013

KHATAM THAMCIT (THAMRIN CITY)

AHA!
Tanya gue tempat scarf/kerudung/turban/ninja/manset yang bagus dan murah di thamcit dimana? Gue akan menunjukkan toko langganan gue :) hahaha... 

Pas 14hari hari ini gue memakai hijab dan gue udah bulak mandir ke thamcit berapa kali yah? ;p Awalnya gue selalu menemani temen gue beli scarf/kerudung kalo kesana dan gue selalu tercengang sama harganya yg murah nah sekarang gue ngga perlu temen kalo kesini, gue belanja sendiri aja bisa nenteng banyak plastik. Khatam.

Buat yang jarang atau mungkin belum pernah ke thamcit ini contekan buat kalian. Biasanya gue begitu sampai langsung menuju lantai 5 lokasinya si pasar tasik, disitu semua jenis turban, ninja, ciput, manset dan scarf/kerudung banyak banget digelar ngga hanya di tokonya tapi di sisi jalan dipinggiran eskalator pun banyak dan harganya lebih murah jauh dibandingkan harganya toko-toko yang ada di lantai dasar mungkin ini karena kalau di bawah kan semuanya toko dan sudah digantung-gantung rapih dan kita milihnya juga enak sedangkan kalau di toko yang di lt.5 itu semuanya menumpuk jadi harus extra waktu untuk duduk memilih motif sama warna.

Bedanya harga scarf/kerudung thamcit sama yg jualan di instagram lumayan loh secara gue sering mampir di toko-toko instagram juga tapi kalau pertimbangannya waktu dan efisiennya ya belanjanya di instagram atau online-shop aja sih bedanya paling banyak itu 40rebuk, gue sih mendingan ke thamcit secara ngesot aja sampe kesana *boleh sombong yah disini* ahahaha......




1 comment:

  1. Haloooo
    Maaf mau nanya, kira2 kisaran brp yah harga jilbab2 itu disitu?

    ReplyDelete