Thursday, January 5, 2012

Seharian bersama Maalik

Kemaren gue izin menemani anakku sayang yg sedang sakit :(
Kasihan hari pertama maalik sakit gue malah mengantor *menyesal* pas dikantor gue telfon ke rumah laporan dr ncusnya babang ngga mau tidur di kasur, maunya di gendong. Gue tau soalnya malemnya itu dia tidur gue pakein bantal agak tinggi supaya ngga mampet hidungnya, dibalurin transpulmin terus2an sepanjang malem.



Jadi kemaren gue mau nemenin maalik dirumah aja & sangat menyenangkan!!!!
Seharian sama maalik itu buat gue sangat berharga banget, selain weekend yah kalo weekend itu dirumah rame ada papanya, mamanininya nah kalo hari kerja itu beneran di rumah cuma gue & maalik beserta dayang2nya aja.

Gue bisa nemenin dia bobo.
Gue yg pertama dia lihat pas bangun tidur :))
Gue nemenin dia nonton teletubbies dikamar.
Gue yg mandiin dia pagi-sore.
Gue ngga nyuapin krn gue ngga sabaran -___- hehehe

Tadi pagi maalik gue tinggalin dia lagi asik maenan babywalkernya ditabrak2in ke tembok, hehehe :) rasanya pengen resign aja kalo ngeliat mukanya yg ketawa2 gitu ngeliat gue pergiiii :'''(

No comments:

Post a Comment