Monday, January 9, 2012

mantap IUD

Ternyataaaaaaah gue itu ngga seperti gue yg suka mengumbar ke temen2 kalo gue itu ngga mau pake alat kontrasepsi, gue mau alami aja kalo dikasih hamil lagi di tahun 2012 ini sama Allah yaudah gue hamil aja. 

TIDAK! 

Gue tidak seperti itu ternyata!!!!


Gue deg2an!!! ternyata desember kemaren aman2 aja gue ngga beli si roti jepang *ahahaha..bahasa esema banget* & baru ngeh-nya pas ngumpul2 sepupu di ulangtahunnya oma pas pd membicarakan alat kontrasepsi ini. DANG! Gue baru sadar & lgs pucetttt gue ngga mens sebulan kmrn..

Barulah gue berpikir & sadar kaloooo.......................

Ternyata
Gue belum mau untuk hamil lagi.
Gue masih belum puas menghabiskan waktu gue sama maalik.
Gue takut membagi waktu gue misalnya kalo gue hamil ada waktu dimana gue akan cepet merasa capek dan waktu bermain gue dgn maalik. (takut waktu yg gue kasih untuk maalik kurang)
Gue baru sadar itu semua kemaren disaat gue takut kalo gue ternyata hamil....

Langsung dong deketin endy ngomong pelan2 kalo gue akan pasang IUD sbg alat kontrasepsi gue, dari awal mmg endy yg ngga setuju gue pasang IUD karena kalo dilihat dr usaha2 gue hampir 1.5 tahun buat mendapatkan maalik, dia kepengen gue untuk langsung hamil lagi setelah maalik tapi setelah dia lihat gue pucet ketakutan hamil & mendengar alesan2 gue yg kebanyakan alesannya itu berkaitan sm maalik, dia mengijinkan :)

Alhamdulillah...malemnya gue pucet setengah mampu**** eeeh paginya gue kedatengan si bulan :))) Gue langsung bangunin endy ngasihtau kalo 3-4hr kedepan kita harus ke dr.satrio untuk pasang IUD, hehehe... kali ini gue mantap pasang IUD *peluk maalik

Hari ini gue gugling ttg IUD itu sepertia apa cara bekerjanya & dapet hasilnya ini (klik) disini *telfon RS Asri untuk buat jadwal sama dr.satrio* 

No comments:

Post a Comment