Tuesday, January 24, 2012

Libur Panjang Edisi Imlek-an

Gong Xi
Gong Xi
Gong Xi

Hehehe... Libur panjang kemaren rumah gue kedatengan Uu-nya maalik & sodara2 yg pada nginep dirumah :) menyenangkan kalau rumah itu rame mengingatkan rumah klayan dulu yg hampir setiap weekend rame sama sodara2 gue.
Hari minggunya kita semua jalan-jalan ke gancit, yg udah niat mau makan siang di nanny;s pavillon dan ditraktir sama times, makan gratis judulnya. Horeeee!!!


Ini Uu-nya maalik yg Alhamdulillah masih sehat dan nagih jalan-jalan sama cucunya. Yang masih ditagih dirumah adalah dia lupa mau beli yoghurt J-Cool ;p jadi nanti kalo gue nengokin dia PRnya adalah bawa J-Cool buat Uu.

The Sewing Room @ Nanny's Pavillon, GanCit

Baru kemaren gue makan enak di nanny's AGLIO OLIO MUSHROOM-nya enak bangettt. Makan disini emg bukan yg pertama kali tapi sepertinya kemaren2 gue salah pesen deh nah kmrn aslik gue ngga salah pesen, pastanya enak2 bgt :) 


ini foto-foto selama perjalanan menuju gancit :)

No comments:

Post a Comment