Monday, January 9, 2012

Fantastique Magic Fountain Show

Apa tuh?
Dimana?
Sampai kapan?

Jujur aja gue taunya cuma dari tetehnya endy yg ngajakin kita nonton Fantastique Magic Fountain Show di Ancol dan shownya itu cuma sampai kemaren tgl.8 Januari 2012. Jadi kalo gue bilang gue sama sekali ngga tau, ngga denger, ngga baca promosinya FMFS ini (mungkin di koran ada yah?gue aja kali yg ngga baca ;p).

Kemaren abis arisan+aqiqahannya Kaffa di rumahnya momma @auw kitapulang ke rumah dulu jemput aki, nisa & mba desti (yg diajak pergi desti krn ncus sdg sakit) ...ok cus kita ke ancol!!

Nih yg mau baca apa itu FMFS disini

Karena gue sampenya pas jam6an & teh dinna sekeluarga udah disana daaaan kita udah dibeliin tiket sama teh dinna & mas adhi :)))) ihiiii..senangnya, terimakasih teteh & mas adhi *ciumciumpeluk*


Langsung deh menuju ECOPARK (asli, gue baru tau juga ada beginian di ancol) sampe di depan gerbangnya itu (kita berjalan kaki yah, mobil diparkir & emg harus jalan agak lumayan jauh) antrian masuknya ngga panjang bgt (mungkin ngga banyak orang tau kalo feeling gue *sotoy*) hehehe...

Katanya FMFS ini lebih bagus dr song of the sea-nya sing, masa sih???? Makin penasaran gue..secara SOTS itu buat gue bagus banget. Pas lagi ngantri gue dipanggil deh krn bawa stroller yg isinya anak bayi genduuut namanya maalik :)) boleh ngga natri & pas dibolehin masuk kita didahulukan sama mbak2 penjaganya.......enak bgt yah kalo diperlakukan seperti VIP cuma karena bawa bayi :))

Sebelum masuk teh dinna udah pesen kalo didalem cari duduknya yg di tengah biar enak nontonnya krn ngga rame jadi bisa seenaknya milih tempat duduk di tengah atas. Ternyata tempatnya ngga sebesar panggungnya SOTS jadi walopun yg nonton ngga rame tapi terlihat hampir penuh yg nonton.
Tukang jajanan yg keliling di dalem cuma popcorn caramel (enak..nyobain punya keponakan gue), beli minuman dinginnya teh didalam botol plastik & jagung manis pake keju *dipastikan gue menonton dgn anteng dgn makanan yg ada* :)


Pertunjukkannya kurang lebih 45menit aja, 1jam deh sama sesi foto2 sama pemainnya di atas panggung. Menurut gue kalo dibandingkan sama SOTS yaaaah...efek lampu & soundnya masih belum sebagus SOTS sayang yah padahal jalan ceritanya si buto ijo & timun mas ini bagus banget, menghibur? Pastinya dengan semburan2 api, air & kembang api cukup bikin kaget dan membuat penontonnya tepuk tangan.


Sepanjang pertunjukan mba desti sibuk merekam pake HPnya :) *seneng gue kalo liat dia seneng*
Untuk kostum pemain, penari & marching band diakhir show dipastikan kita JUARAnya!!! Bagus2 banget kostum & makeupnya pun ngga asal2an.. Makanya pas dibolehkan untuk foto2 sama seluruh pemain yg diatas panggung kita semua turun ke bawah :)

ini foto sama Timun Mas :)

 

Laper?
Bandar djakarta deh melipirnya...karena yg turun milih ikan itu teh dinna & nisa jadi semua aman & terjamin akan pilihannya :)) hasilnya KENYANG! hehehe..

maalik minum susyu sama onti dinna :)

No comments:

Post a Comment