Friday, September 23, 2011

TRIK makan di TAIRYO japanese resto :)

Inget kan kemaren gue makan disini sama keluarga gue lengkap (minus papendy deng) ternyata kemaren gue di-bokis-in sama waitress2nya, mungkin lebih tepatnya kemaren itu gue ngga diarahkan untuk memesan apa yg boleh dipesan -___-" siaul yak!

Hari ini gue lunch meeting sama boss-boss klien gue dan sama boss gue juga yg mana boss gue ini udah sering bgt ternyata makan disini, jadilah dia mendikte waitressnya untuk mengeluarkan ina & itu dan kawan2nya...wuidih, apa yg gue makan kemaren mah sepertiganya yg gue makan hari ini, siaul lagih!



Nih panduan untuk yg mau makan disini yah...
  1. pesanlah minum fresh juice, ini bisa di mix gitu buahnya atau pesan greentea milk shakenya juga enak
  2. pesan jelly fish salad, enak+segar / salmon salad
  3. pesan tempura
  4. pesan tahu yg berkuah jahe
  5. pesan skin fried salmon
  6. pesan spring roll
  7. pesan calamari
Siapkan perut kita masuk ke makanan berat.. Pas mau mulai masak dikte waitress & chefnya untuk masak yg elo mau dulu yah, PENTING!!! mengingat ada jeda waktu untuk masak 1 masakan ke masakan berikutnya, agak lama nunggunya ..zzzzttt, siasati dgn pesen cemilan diatas aja :)
  1. minta beef ribs
  2. minta sirloin
  3. minta daging ayam
  4. minta enoki digulung sm beef sirloin
  5. minta lambchop (ingetin chefnya untuk masak sampai tdk berbau embeeeekkkk)
  6. minta minta oyster lokal (oiya, tanya waitressnya yg jelas yah available atau ngga oyster lokalnya, krn kmrn gue dikasih oyster import jatohnya perorg 250rb cuma karena gue makan yg import, waitressnya oon kurang komunikatif) masaknya oyster ini paling seru menurut gue, apinya kaya api unggun :) *norak* BODO!
 
     7. apalagi yah......minta salmon 
     8. minta scalopp
     9. minta udang yg gede2
   10. kalau ditawarin nasi goreng minta di akhir aja dan pakai potongan daging salmon
    Semua masakan itu bumbu & racikannya sama aja tp enaaaak... Dan gausah pesan nasi putih yah, kenyangin sama daging aja.

    Sampai ke dessert nih yg GRATIS ada pudding greentea, pudding coklat (puddingnya kenyal tapi fla-nya tawar kurang manis), JUARANYA sih potongan buah melon diatasnya esgrim vanilla...*mouthwatering* & ada potongan buah segar yg bisa dipesan.

    lumayan tontonan dancing fountain setiap 2 jam kalo weekdays :)

    Segitu dulu yah... senen gue update lagi, byeee....
       

      No comments:

      Post a Comment