Wednesday, September 21, 2011

Lebaran ke-3

Mengungsi lebih tepat buat judul postingan kali ini soalnya ini lebaran ke-3 & hari kedua ditinggal ncus sri mudik ke bintaro padahal sri cuma izin liburan 4hari 3malem doangan tetep aja gue encok harus mandiin maalik pilihannya mandiin jongkok di bathtub kamar mandi atau angkat ember 4x balik nuangin ke bak mandinya maalik -____-" akhirnya acara mandiin ini dibagi tugas, gue yg nyabunin_ngeringin *ikan asiiin kali anak gue* dan pakein baju, papendy tugasnya yg jongkok di bathtub itu pun gue ketawa2 denger jejeritannya papendy dr luar kamar mandi "maalikkk, jangan gerak-gerak..eeeh, eeh, jangan gini papa ga bisa", gue dr kamar ketawa2 dengernya...seru banget kayanya yg lg mandiin :D

Cukuplah hari pertama, kedua dirumah. Hari ketiga gue ngerengek minta nginep di hotel sama opadaddy dgn alasan maalik tentunya yg belakangan ini selalu berhasil, approved.

Berangkatlah kita ke hotel mercure, ancol. Leha-leha doooong dikamar hotel sambil nonton tivi






baru sampe hotel nih...

terus keluar jalan2 cari makan, ke pantai lihat sunset sama maalik, mamanini, times & papendy..



 seperti biasa...ini yg fotoin papendy jd hasil foto seadanya yah ;p



Makan malemnya kita di kamar aja tapi times & mamanini NIAT mau ke segarra...pffftttt, gue sirik setengah mati *lirik maalik yg maenin ludah aja dr tadi di tempat tidur* :)) baiklah, saya tau diri pake daster dan kembali nenenin maalik, papendy sibuk bercocok tanam dgn smurf villagenya -___-

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
hari kedua

Bangun pagi langsung siap2 mau berenang sama maalik dan sarapan dulu rame2 itu planningnya, kenyataannya times mogok bangun dan memilih puasin tidur dulu jadi yg turun duluan gue dan papendy aja + maalik tentunya, di restaurantnya RAME serame2nya..busettt! Tapi makanan untuk breakfastnya terus ditambahin sama pihak hotelnya...GOOD! *lega liat waitress bawa panci isinya nasi goreng* ahaha... Habis makan langsung ke kolam renangnya, ngga terlalu rame di kolam besarnya, yg kaya cendol itu di kolam cetek yg ada mini waterboomnya. Nyeburlah keluarga polar bear ini ;p mandy & maalik duluan nyebur, papendynya foto2in dulu anaknya aja, mandynya ngumpet kagak PD sama baju renangnya *iiih...nyalahin baju renang*

 bayi ajaib yg suka berenang

 gemeeeesss...

Kita ngga berenang lama2 begitu 20menit maalik di air kita lgs udahan, disamping itu papendy itu cerewet bgt ketakutan anaknya kedinginan dan blablabla.. Maalik diangkat dan langsung minta nenen, ngga lama dia tiduuur :))

Kita check-out tepat waktu dan langsung pulang, ngga mampir kemana2 lagi....... Sampe rumah ncus sudah tiba!!! *serahkan cucian kotor ke ncus* rumah udah bersiiiih & rapih :)) :))

No comments:

Post a Comment