Wednesday, September 21, 2011

Quality Time :)

Selasa sore abis sholat ashar *uhuk..pencitraan nih* gue langsung dandan lengkap eyeliner segala buru2 pulang tenggo karena di GI mama udah sampai, mia + opadaddy + maalik + ncus sri juga udah dijalan menuju GI :)) yeaaay...semuanya akan berkumpul & kita makan malam karena bsk opadaddy mau terbang seminggu (rutinitas yg selalu kita jalanin semenjak mama-papa menjadi teman baik, kalo besoknya opadaddy terbang berarti WAJIB hukumnya kita makan malam bareng sebelumnya, kebiasaan yg sangat berarti buat gue & mia :') kita semua berkumpul di satu meja makan, ngobrol, saling cerita, foto2, suka-sukalah gue sama mia mau ngapain, mereka orangtua hanya tinggal ngikutin aja hehehe..tapi semenjak ada maalik kita ber4 lebih sering sekarang berkumpul dikamar mama tempat maalik main2, kita ber4 duduk di tempat tidur ngelilingin maalik, nontonin maalik ber"ulah" macem-macem dan diakhiri ketawa berbarengan :) priceless... Ok kembali ke restoran!!! untuk tempat dibebasin sama papa mau dimana aja, biasanya gue yg mencetuskan ide kita makan dimana *secaraaa....gue ngga begitu suka makan* ahahahak..& gue emg rajin selalu mencari tau di google tempat makan baru yg aneh, unik & enak)

Hari ini gue pilih TAIRYO japanese restaurant tempatnya persis menghadap dancing fountain :) begitu dancing fountain mulai maalik gue ajak keluar dan dia bengong2 lihat lampu warna/i nyala2 di air mancur itu, seperti biasa opadaddy selalu ngintilin maalik kemanapun & selalu foto2in maalik dgn berbagai pose, he didn't want to miss a moment even a minute :)) *dimaklum yah cucu pertama & LAKILAKI..hihihi, kepengenannya dia dr dulu ngga punya anak laki* 

Ok makan dimulai dengan waitressnya membagikan salmon sashimi ke setiap piring/orang, kyaaa....itu kesukaan gue & opadaddy jadilah gue sm dia anteng makannya, punya mama & mia pun dioper ke piring kami berdua. Oiya makan malam kali ini ada personil baru, kenalkan namanya oryza yogiswara aka oom igoy (kalo maalik yg manggil) dia adalah partner barunya times ;p sengaja makan malam ini gue & mia emang buat kasihtau mama & papa kalo si mia punya partner baru, ahaha... so far yogi bisa kok ngobrol sama mama, jangan harap bisa langsung ikrib sama si roy yah, igoy maklumin aja kalo bokap gue rada kaku kaya kanebo kering emg orangnya, ahahak... eh,becanda yak pah :*

Konsep makan disini itu ALL YOU CAN EAT & ALL YOU CAN DRINK *pesta poraaaa dimulai* 



atau bisa lihat2 dulu disini chefnya datang dan memperkenalkan diri, pertama dia masak onion ring, mushroom shitake terus kita dibagikan tofu digoreng dan disajikan dgn kuah jahe (gue gatau nama makanannya apaan tapi rasanya enak), salmon sashimi, tempura & sushiiii (tapi nyeh...biasa aja rasanya), 


bahagia begitu gue tau bisa pesan jus dari semua buah2an free flow, langsung gue pesan  watermelon juice abis itu melon juice terus aqua...terus kembuuung ;p. kedua, chefnya masak salmon, ribs...ini enaaaak bgt! abis itu ada sirloin dan lemaknya dibagikan cuma2 ke piring gue *ssstttt...lagi lupa sama lemak dibadan* 
jadi sebelom chefnya masak dia akan nanya dulu "semua makan udang?" kalo kita jawab ngga semua, dia akan masaknya sedikit aja, dia nanya ada yg mau daging ayam dan kita semua jawab ngga maoooo...serempak eh chefnya ketawa, mau diganti apa? lamb chop? berbarengan jawabyna maoooooo..hihihi


kita jawabnya serempak juga *sejauh ini menyenangkan makan dimasakkin begini* pokonya ribs kita minta tambah, sashiminya kita juga minta tambah..
Karena dari makanan satu ke makanan berikutnya ada waktu senggang menunggu chefnya masak kita foto deh...

 opadaddy maalik yg kaku -___-" hihihi

Habis makan tdnya mau mampir ke magnum cafe tapiiii kita kekenyangan dan di skip lah makan eskrimnya, kita langsung ke MUJI (store kecil yg isinya baju-pernak pernik rumah tangga-handuk-sepatu-seprei-sarung bantal-etc)


ini gue foto buat instagram juga
*emak gue lg melengos pas gue diem di depan tulisan ini dan cekrek ;p*

Disini yg belanja sepi, enak. Gue beli atasan kaos garis2 merah putih, dimana gue udah kepengenan bgt baju garis2, kepengennya sih dress kaos garis2 gitu tp kan gue tau diri yah sama keadaan badan gue yg kayak bass betot ini *yg ketawa gue tampaarrrr...plok!* jadi pas liat atasan ini gue cobain dan kata gue & emak gue apa yg kita lihat di kaca ruang ganti itu baik2 aja, gue bokap belilah baju itu :) mama juga beli atasan baby doll gitu bahannya lembuuut bgt yg nantinya gue juga bisa pake, walopun papendy ngga ikut dalam acara makan ini tapi dia dibeliin souvenir : kaos tangan panjang garis2 gitu rencananya gue, papendy & maalik akan pake seragam garis2 buat dateng ke pesta ulangtahunnya keponakan endy sabtu besok di kidzania. & Igoy samaan loh kaos tangan panjangnya sama endy, hehehe...seragam buat kalo jalan2 :)) akhir kata terimakasih sama papaku yg menangkap sinyal #kode dari gue di meja kasir

semua orang yg gua sayang ada di foto ini, incl maalik yg lg digendong opadaddy
(tapi minus papendy yg lg sibuk mencari berlian buat mandy)

 gambar ini hasil hunting gambar gue buat instagram...maklum, banci instagram hohohoho

 opadaddy di atm
*gue dibelakangnya bawa karung kosong & pistol aer..ahaha :)*

No comments:

Post a Comment