Tuesday, September 6, 2011

REJEKI tuh emg gak kemana...

waktu itu pas jam makan siang gue+indah+iin ke PI dan mampir ke sale-nya charles&keith, kegilaan kita ber3 muncul, inilah :

hihihi...foto2 gonta/i kacamatanya ;p seenaknya aja, ITS FUN! tp buat mas2 yg jaga pasti gedeg sama kelakuan kita, ahaha


 

 Jatuh cinta gue sama yg ini....PENGEN!

abis foto2 itu kita ber3 ngga ada yg beli *senyumjahil* tadinya abis THR gue akan menjemputnya tapi ga tega juga eeeh ternyata si mia suka & langsung beli kacamata yg gue suka *syittt...sibanyak duit kagak pake mikir belinya, sirikkk*

berapa hari itu kacamata dipake sama dia dan tiba2 dia bbm :"kak, elo beli aja tuh kacamata gue" lgs dong gue bales "buat gue aja deh, THR dr elo", "yaudah iya deh...ambil aja tuh di mobil gue" ...asiiiik :D 

rejeki emang ngga kemana kan!!! 



No comments:

Post a Comment