Monday, January 17, 2011

There's Always a First Time

CLOUDY SUNDAY (literally)

Dirumah sendirian dan hampir seharian itu sangaaaaat membosankan :[

Sampai gue memutuskan untuk pergi sendirian, nyetir sendirian, banyak tempat yg muter-muter diatas kepala gue mulai dari ke salon untuk potong rambut, ke pasar tebet mau beli parfum di toto, ke senci beli charles&keith untuk kado, nonton & nyobain ramen taichan di plaza senayan...wuuuuf, BINGUNG!!!

Berhubung gue jalan dari rumah udah hampir jam setengah 5 maka gue memutuskan untuk ke PS aja, pasar tebet & salon takutnya mereka udah tutup pas gue sampe. OK here we go...ke PS :) ternyata sampe PS jam5 langsung ke XXI untuk beli tiket, ANEH...pas ditanya ok Little Focker untuk berapa orang kata mbaknya dan gue jawab untuk 1 orang aja, mbak -____-" *gue merasa orang paling aneh didunia nonton kok sendirian* abis beli tiket gue jalan-jalan muterin metro & sogo SENDIRIAN!!! *freak bgt jalan-jalan sendirian kata gue dalam hati ke diri gue sendiri..hehehe* 


next, zara, mango diskooon tapi tetep aja ngga ada baju yg fit sama gue :[ & ternyata zara di PS ngga ada baju2 maternitynya, sempet kepikiran untuk nyebrang ke senci tapi malasss juga jalan jauh..

Jam.6 gue capek dan masuk ke restoran taichan sebelahnya din tai fung di lt.3 pengen nyobain ramennya yg kata @qirulsikado terenak sejawa-bali, 


gue pesen stamina ramen isinya beef dan sayuran, rasanya lumayan :) dan semangkok itu harganya 50ribu & ocha dinginnya 17ribu...


makan sendirian juga ANEH BGTTTT!!! biar ngga dead-style gue maenan BB aja ;p *andalan gue bgt kalo ngga tau lagi harus ngapain* ternyata ada satu menu yg lupa gue pesen kata @qirulsikado via twitter : GYOZA katanya gue harus nyobain makanan itu, ok lgs gue panggil mbak2nya & gue pesen gyoza, datanglah si mbak2 yg pakai seragam training bawa piring makanan dan memberikan ke meja persis sebelah gue dan dia bilang ini gyozanya, bu... Ooo ibu ini pesen juga yah ternyata kata gue dalam hati, setelah agak lamaaa gue nungguin gyoza yg ngga datang-datang gue panggil mbaknya dan gue tanya gyoza saya belum datang, mbaknya mengecek dan ternyata si mbak2 training itu salah ngasih gyoza gue ke meja sebelah ini & pas gue lirik gyoza gue lg dimakan anaknya dgn lahap, semprulll.. tp gue ngga marah kali ini karena gue udah kenyang sama ramen yg gue makan tadi jadi gue langsung minta bill-nya aja deh :) lain kali aja gue akan pesen gyozanya.

Yuuuk...begitu masuk ke studio pas mau nonton pun rada aneh tapi yaudah sok asik aja gue duduk sendirian sambil megang ice blend green tea :) 
Jam.9 filmnya selesai, saatnya pulang.. eh tapi mau jajan st.cinnamon dulu tenyata udah habisss dan beralih ke maquis aja nyobain green tea cakenya buat nanti cemilan sebelom tidur ;p

Selesaiiii jalan-jalannya sama mybeybiboybalabala..

3 comments:

  1. nikmatnya :D ..gw belum pernah lagi selama hampir 8thun belakangan ini ...

    ReplyDelete
  2. nikmatnya :D ..gw belum pernah lagi selama hampir 8thun belakangan ini ...

    ReplyDelete
  3. ingga, kalo menurut gue masih enakan Sanpachi-38 yg di citos deh ;p

    ReplyDelete