Monday, January 31, 2011

There is an angel named....Putri :)

Allah Maha Pemurah ♥

Alhamdulillah...
Hari ini banyak sekali dapet rezeki :D 
Ok awal ceritanya sepagian ini mulai dari perjalanan kantor ke rumah aku diskusi ttg box baby & lemarinya (aku ngga mau pakai baby tafel karena menurutku MAHAL..hehe) jadilah aku & endyboy prefer kita bikin atau beli lemari kayu yg ukurannya sebesar ukuran lemari bayi yg ada di www.babybelle.com tujuannya supaya budgetnya bisa lebih murah. 
Aku kirim BBM ke @vaessy @tamimustikasari @endahnyakhrisna nanya2 mereka beli dimana. Ada yg dapet "lungsuran" dari kakaknya, ada yg beli di pameran furniture & ada yg beli di arthagading -_____-" dan perkiraan harga yg mereka sebutkan itu 2jutaan..weeew

Di kantor iseng-iseng update status di FB gini : ibu2...pada beli atau bikin lemari bajuuntuk bayinya dimana sih? :)
Ngga lama dr itu BBM aku berbunyi dan itu dari putri (actually ini temen kuliahnya endyboy dulu di perbanas) dan dia bilang gini kurang lebihnya : cin, jangan tersinggung yah. kalau elo lg cari lemari untuk bayi pakai aja punya gue, masih bagus kok cuma ada handle lacinya yg copot tinggal dibenerin & putri kirim fotonya ituuuu baby tafel warna coklat tua :') putri bilang gue udh cukup 2 anak, ngga mau tambah lagi jadi kapan elo mau kesini bawa mobil box, kalau ada barang2 yg udah ngga kepake sama anak gue, elo ambil aja for FREE!
Aku ulang baca BBMnya putri dan bener dia nulis disitu for FREE! *rasanya pengen joget2 seketika* Baiiiiik bgt yah putri itu :)

Alhamdulillah...
Dan sorenya dapat kiriman Apple-Pie dari bogor!!!!!!!!!!!!!!!!! Mantap 
What a LOVELY day

No comments:

Post a Comment