Friday, January 14, 2011

Jumat - Sabtu - Minggu

Jumat...
Ditinggalin sama endyboy ke BDG, nanti habis sholat jumat dia & R.Y.L.E.X (re:tim sulapnya endyboy sama richard rain & alex) ada job mengisi acara di outingnya SONY Music (Alhamdulillah...ini rejekinya mybeybiboybala)
Jadi gue pun menyusun rencana sama temen2 kantor untuk berenang abis pulang kantor di apartemennya iin & pulangnya nanti gue naek taxi ajah

Sabtu...
Besok gue sudah punya rencana mau makan siang sama papa, mau makan STEAK (sengaja cari yg mahal...hehehe) di mall :) abis makan siang mau ke dokter nyoto juga karena kmrn hari kamis si dokter berbohong katanya mau praktek tp gue tungguin smp 1 1/2 jam tp ngga dateng2 -____-"! & malemingguan dikamar aja deh nonton E!

Minggu...
Endyboy berjanji akan pulang pagi karena acaranya itu selesai sabtu malam jd gue minta dia supaya pulang pagi2 dan siangnya bisa nonton bioskop sama gue di mall, sebenernya gue mau ke BDG ketemuan sm dia disana tp ngga mungkin karena tmn2nya pd nebeng di mobilnya endyboy.

No comments:

Post a Comment