Thursday, July 14, 2011

Ternyata...


Semua barang keperluan & kebutuhannya Maalik yg gue beli pas hamil akhirnya keluar hasilnya setelah Maalik lahir.
Hasilnya? Iya pada saat diaplikasikan ke bocahnya ;p

  • botol susu untuk ASIP : dulu gue beli TomTip ternyata setelah dicobain ditolak mentah2 dan pernah waktu @tamimustikasari main kerumah & dia melihat ****** gue dan dia menyarankan agar gue memakai avent karena bayi biasanya mau menyusu dr dot kalau dotnya itu menyerupai puting ibunya. Beli dong gue si botol susu itu dan voila! beneran Maalik mau :")
 
  • diapers : pertama memang gue beli merk GOON dan pas mau habis gue beli mamipoko karena goon ngga ada di giant/hypermart tapi jalan sebulan gue ngga sreg akhirnya beralih ke goon lagi dan kalau kepepet gue memakai pampers, alesannya LEMBUT :)

No comments:

Post a Comment