Monday, July 11, 2011

BABY SPA @ DHARMAWANGSA SQUARE

Sabtu siang nan panas terik gue memutuskan untuk membawa Maalik potong rambut, ngga ke mall bukan kiddy**** tapi ke BabySpa di dharmawangsa square mudah2an sepiiii disana karena gue lagi gamau ke tempat rame.


Alhamdulillah...begitu sampe sana ada bayi yg baru saja dipotong rambutnya sama mas heru - hairstylishnya, gue cuma pesan tlg dipotong rambutnya dipendekin, jgn jabrik, harus bisa dibelah samping dan rambut belakangnya harus ditipisin. Bawel? Harus, soalnya rambutnya Maalik ini tebel banget jd kalo gue lg mandiinnya gue takut kurang bersih pas bagian membilas rambutnya ;p

Dimulailah pemotongan rambutnya lil'boss.. Karena gue bawa ncus sri jadi dia yg menggendong Maalik deh *emaknya sibuk foto2in anaknya* mas herunya itu memotong pake gunting dan merapikannya pakai mesin cukur rambut kan kalo di kiddy**** mas2nya pakai mesin cukur rambut untuk motongnya mungkin karena perbedaan itu di BabySpa lebih mahal 25rb but isokey disini tempatnya lebih enak, lebih dingin, ngga sempit :) & mas heru ini talkative bgt dan sabar selama acara potong rambut ini dan yg Alhamdulillah bgt Maalik anteng selama dipotong rambutnya.

TIPS kalau baby mau potong rambut :
  •  jangan dipakaikan baju karena walopun dipakaikan jubah/handuk ttp saja rambut akan menempel di baju & susah bgt dibersihan even ke londri *pengalaman Maalik korban 1 baju*
  • pastikan babynya kenyang
  • babynya seger (baca: cukup tidur)
  • & potong rambut itu tujuan pertama dr rumah jd babynya ngga kecapean

Berhasil!!!! Sesi potong rambut selesai dgn manis.... :)



Abis potong rambut gue minta massage baby buat Maalik dan pas mbaknya menawarkan mau pake berenang atau nggak, gue tanya harganya rp.100000 untuk 15-20menit gue langsung jawab ngga usah deh mbak, berenangnya di rumah aja ;p *emak pengiritan* 

Turunlah kita ke bawah karena tempat pijitnya ada dibawah (basement) dan ternyata selama dipijit lagi2 Maalik menikmatinya, anteng, ketawa2 :D terapisnya aja sampai seneng ngajak ngobrol. Oiya tips untuk disini jgn lupa di video-in jadi bisa dicontek pijitnya gimana setiap abis mandi :) dan pesan terapisnya Maalik harus seminggu 2x diajak berenang agar otot motoriknya cepat & berfungsi dengan baik.

Besoknya langsunglah gue gelar kolam renangnya Maalik dan dia bisa berenang sepuasnya. Murah meriah. Asal airnya hangat aja pesan terapisnya kmrn.


Pesan terapisnya maalik berenang seminggu 2x supaya otot motoriknya tumbuh dgn maksimal & bagus. Noted :)

Alhamdulillah.. maaliknya seneng main air biar baru bangun langsung dicemplungin juga begitu kena air dia ketawa2, anak pinter!!!

No comments:

Post a Comment