Thursday, December 12, 2013

Persiapan Pengajian 4 Bulan Kehamilan

Minggu ini ngga kerasa masuk ke #16minggu kehamilan :) dan saatnya syukuran dan selamatan 4 bulanan kehamilan.
Selamatan 4 bulanan kali ini dibarengin sama 4 bulanannya mia juga iya kebetulan hamil gue yang kedua beda #4minggu duluan mia usia kehamilannya jadi dia yang nungguin gue masuk ke #16minggu 

Acaranya nanti akan diadain di rumah gue dan lumayan ngirit budget ya secara semuanya patungan sama mia ;p hehehe.. Bismillah untuk semua tamu yg diundang muat masuk-duduk-ngaji dirumah gue, amien.
Pengajiannya nanti akan ngundang temen2 pengajiannya mamimertua yg dikomplek gue juga dan biasanya mereka akan mengajinya ini :
  • Maryam (Surat ke 19, ayat 1-15)
  • Yusuf (Surat ke 12, ayat 1-16)

Persiapan apalagi yah... 
Ooo kemaren gamis yg akan gue & mia pake udah beli yg semodel tapi beda warna di thamcit sekalian beli baju kokonya untuk para suami dan maalik kembaran sama papanya. Ok, Outfit DONE! :)
Untuk makanannya kita pakai Rabia Catering yg kemaren dipake sama sepupu gue pas acara pengajian 4 bulanannya juga, makanannya enak-enak dan ternyata rumah cateringnya di gamprit situ, dekettt.


SOUVENIR!!!
Gue paling suka sama souvenir pengajian besok, SUKSES beratttt! Mug gitu terus disablon tapi hasilnya plek-plek yg gue order, pinteran deh cicinya dan orangnya komunikatif bgt jadi dia sampe kirim foto sample mug yg udah dicetak 2 warna dan gue disuruh milih mau yg mana, baik kannnn :) dan pengerjaannya cepet walopun dikirim dari medan tapi packagingnya oke punya & rapih.
Gue kepikiran nanti aqiqahan bayibombom (kenapa bombom??? nanti gue ceritain yaa) akan pesen mug lagi sama si cici.
Nih yg mau order mug gue sangat menyarankan untuk kesini aja atau ini detailnya :

mybrownpaper

MUG & HAMPERS SUPPLIER
Custom Design FAST & HIGH QUALITY 
Contact : Line : brownpaper 
Phone : 082134107727 
Whatsapp : 08997978548 
Pin 283abe49
Nantinya sih kantongan yg jadi souvenir isinya mug dan kerudung kan yg dingaji-in 2orang jadi ya 2 dong tanda terimakasihnya :) 

Apalagi?
Kayanya segitu dulu nanti tinggal foto-fotonya akan gue upload deh.
Semoga acaranya berjalan lancar dan semoga ngga hujan Ya Allah :)
Amien...

No comments:

Post a Comment