Wednesday, June 13, 2012

Bersyukur....

Hari ini gue izin sakit ngga masuk kantor karena flu gue yg belum sembuh malah makin sering bersin2 hebat & sedikit batuk nampaknya saya butuh tidur dan istirahat di rumah. Lupaaaak kalo ada maalik itu berarti gue ngga bisa bangun siang :p dan si prt yg satu pun belum juga balik lagi dr cuti nikahnya -___- jadinya malah gue bantuin mbak yg ngasuh maalik deeeh :) *dadahin bantal & kasur dingin dikamar, mata melek dan nangkep maalik yg hampir turun ke garasi tanpa sepatu maennya*

Luar biasaaa yah ngejagain maalik seharian itu jadi SADAR jadi ncus sri itu adalah CAPEK :)

Edisi bersyukur gue kali ini adalah punya ncus sri di dalam hidup gue walopun dia tidak sesempurna baby sitter yg punya ijazah tapi dia bisa & sayang menjaga maalik setiap harinya buat gue :'''') jadi salah2nya karena ketidaktauannya suka gue maklumi atau kebiasaannya pun suka gue koreksi aja, gue akan melakukan apapun dah agar supaya dia betah di rumah. Itu sikap gue ke PRT gue :)

No comments:

Post a Comment